Foto USG Bayi terlihat Penampakan Topeng hantu Scream

04.18 0 Comments A+ a-

Agen Domino Online

Agen Poker - Wanita pertama yang menjadi seorang ibu terkejut melihat tampilan topeng 'Scream' muncul di kepala janin.

Charlotte Bagley terkejut melihat kehadiran layar topeng yang terkenal lewat horor menunjukkan ketika Anda melakukan USG pada 20 minggu kehamilan.

Agen Domino - The Daily Mail yang dikutip, Kamis (2016/07/28), perumahan terkait dari Middlesbrough, Inggris, tidak dapat percaya apa yang dilihatnya, sehingga ia mulai berkonsultasi dengan Paul Smith (27), rekannya. Smith segera memahami apa yang dimaksud dengan Bagley.

Agen BandarQ - Kata wanita itu kepada The Sun: "Kami tidak percaya bahwa keberadaan setan, tapi ini mengerikan saya tidak bisa melihat tanpa membayangkan masker Namun, kami.. tersenyum padanya. "

pasangan ini sedang mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka, yang diduga lahir pada 11 Desember.

Poker Online - Lelucon mereka mengatakan setidaknya siap jika ternyata anak akan 'horor sedikit' - julukan untuk anak bandel.

Dalam film Scream, pembunuh anonim menggunakan masker saat mengintai calon korban sebelum membunuhnya.

Bandar Poker - Bentuk topeng diri terinspirasi lukisan The Scream oleh Edvard Munch bekerja dan serangkaian empat lukisan antara tahun 1893 dan 1910. Dalam gambar menggambarkan seorang pria dengan udara disiksa.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net