5 Makanan Yang Bisa membuat Anda Awet Muda

06.20 0 Comments A+ a-

Agen Domino Online

Agen Poker - Penuaan adalah fenomena alam yang harus dialami oleh semua orang, tetapi dengan makan cokelat hitam, atau buah-buahan Vietnam blueberry dapat membantu memperlambat proses penuaan dengan cara yang lebih baik, menurut beberapa ahli.

Laporan dari Timesofindia.com, Selasa (2015/10/27) Berikut ini adalah makanan super, yang benar-benar dapat membawa perubahan positif untuk sistem kami.

minyak zaitun

Agen Domino - Minyak ini adalah sumber terbaik dari MUFA atau asam lemak tak jenuh tunggal (asam lemak jenuh) dan Omega 3. Sedikit minyak zaitun per hari akan memberikan dosis asupan lemak jenuh yang diperlukan bagi tubuh . Memasak dengan minyak zaitun akan menghancurkan struktur minyak zaitun dan mengubahnya menjadi lemak jenuh. Minyak zaitun juga merupakan sumber utama polifenol, yang merupakan antioksidan yang diperlukan untuk memerangi radikal bebas dalam tubuh Anda.

yogurt

Agen BandarQ - Adalah sumber terbaik dari protein dan kalsium. Yogurt membantu mencegah kehilangan tulang dan penurunan massa otot, dan juga memberikan tubuh kita jutaan bakteri menguntungkan bagi tubuh untuk mencerna. Bakteri ini juga membantu tubuh mencerna makanan lebih baik dan menghilangkan racun. Pastikan Anda minum yoghurt dua kali sehari.

brokoli

Poker Online - Sayuran hijau merupakan sumber yang baik dari vitamin C dan serat. Sayuran ini juga kaya akan beta karoten dan selenium, yang membuat sayuran sangat sehat untuk makan.

hitam coklat

Bandar Poker - Dark chocolate merupakan cokelat dengan kandungan kakao tertinggi bisa sangat bermanfaat bagi tubuh. Mengandung mineral seperti zat besi, magnesium, zinc potasiumn, fosfor, mangan dan selenium, sejenis cokelat di antioksidan yang sempurna bagi tubuh untuk mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh mungkin kami.

anggur merah

Domino Online - Dalam jumlah yang tepat dan dosis, anggur merah adalah minuman yang baik untuk mencegah penuaan. Karena anggur merah mengandung senyawa disebeut resveratrol, zat yang telah memberikan kontribusi terhadap kesehatan tubuh.

Dalam beberapa studi menunjukkan bahwa anggur merah juga memainkan memperlambat penuaan sel-sel tubuh. Jika diambil dengan bijaksana, anggur merah baik untuk tubuh. antioksidan dan nutrisi dalam minuman dapat membantu mencegah penyakit jantung, karena melindungi arteri dan meningkatkan aliran darah. Dianjurkan untuk mengkonsumsi 2 cangkir per minggu untuk pria dan satu gelas untuk wanita per mingguunya.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net