Ancelotti:Cristiano Ronaldo Bukanlah Yang Terbaik

04.30 0 Comments A+ a-

Agen Poker - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti menganggap bahwa sosok Cristiano Ronaldo tidak dapat dianggap sebagai hanya pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Ancelotti masih dianggap sebagai pesaing Ronaldo Lionel Messi.

 agen poker



Perdebatan terbaik antara Ronaldo dan Messi kembali muncul akhir-akhir ini. Ini mengikuti kegagalan Messi dengan Argentina di Copa America Centenario sementara Ronaldo membawa Portugal di juara Euro 2016.

Bandarq Online - Namun, Ancelotti mencoba untuk memberikan pendapat yang lebih moderat. Ia menilai kedua pemain ini sama baiknya.

"Saya tidak tahu apakah Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Messi juga tetap di tempat yang sama," kata Ancelotti kepada Bild media Jerman.

Agen Domino - Mantan pelatih Real Madrid telah benar-benar memiliki sudut pandang sendiri pada kompetisi dua pemain ini. Menurut dia, kompetisi yang telah mendorong Ronaldo dan Messi untuk terus berada di tingkat atas dan meningkatkan kualitas masing-masing.

Domino Online - "Keduanya telah berjuang untuk mendapatkan Ballon d 'Or dalam enam atau tujuh tahun terakhir. Saya pikir persaingan di antara mereka membantu mereka untuk membuat masing-masing lebih baik," kata pelatih asal Italia ini.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net