Naymar akan jalani sidang perdana kasus pajak pada 2 Februari

19.27 0 Comments A+ a-

 agen poker


POKERVVIP - Striker Barcelona Neymar, dikabarkan hari Rabu terakhir US (27/01/2016), kasus pajak masih berdiri setelah Court 2 Februari permintaan itu ditolak penasihat hukum Barcelona Spanyol Tinggi.

Hakim José Lama untuk menunda jadwal sidang sebelumnya mengakui penerimaan permohonan harus pengacara Barcelona 3 Agenda dan lain pada 2 Februari. Namun, setelah berdiskusi dengan anggota lain dari kelompok, Jose menolak permintaan tersebut.

Selain Neymar, mantan presiden Barcelona Rosell dan presiden Barcelona Josep Maria Bator Mei Wu, ia juga dijadwalkan untuk menghadiri persidangan. Laporan III untuk mengajukan pertanyaan, menyampaikan DIS Esporte Group, Neymar pengalihan isu-isu terkait.

Agen Poker - Dalam laporan tersebut, DIS tidak puas dengan hak yang sesuai, transfer Neymar dari Santos Perjanjian memberikan Nou Camp. Menurut media Spanyol, jaksa menuduh praktik penggelapan pajak selama transfer sana.

Sumber yang sebenarnya mengelontorkan Barcelona € 90.000.000 untuk merekrut Neymar Bahkan musim panas, secara resmi mengumumkan pada tahun 2013, itu menyatakan bahwa proses transfer Barca Neymar hanya membutuhkan biaya € 57.000.000 pada awal kasus ini.

Agen Domino - Masalahnya kemudian ditransfer ke Barcelona Sandro Rosell menyebabkan pengunduran diri Presiden 23 Januari, 2014, Russell bertekad untuk membeli pemain Barcelona dan proses yang transparan.

Bartomeu kemudian memberikan pernyataan resmi, total transmisi Neymar lebih dari 5,7 miliar euro. Nilai transfer, karena banyak diberikan kepada Santos, sementara sisanya diberikan kepada kedua orang tua Neymar, Silva dan Neymar yaitu Nadine € 17.000.000.

BandarQ Online - Selain itu, jika Neymar € 2.000.000 tiga FIFA Ballon d'Or hadiah. Pada saat yang sama, bagian dari gaji € 56.700.000 dibagi menjadi tiga jenis, yaitu 2,7 juta agen euro komisi, biaya 10 juta euro untuk menandatangani kontrak, dan membayar € 44.000.000 dalam lima musim dari kontrak.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net