Inilah Alasannya Mengapa Anda Disukai Nyamuk

04.30 0 Comments A+ a-

Agen Poker Online

Agen Poker - Apakah Anda pernah mengalami suatu "kekuatan" nyamuk tampaknya untuk menyerang Anda, sementara teman Anda atau siapa pun Anda yang kebetulan pada saat itu Anda tidak merasa apa-apa?

Menurut seorang entomologi pada saat penasihat teknis yang sama dari Association of American Mosquito Control, Joseph M Conlon, ada beberapa faktor mengapa nyamuk seperti Anda dari teman atau orang lain.

Agen Domino - Inilah sebabnya, seperti dikutip dari Departemen Kesehatan, Senin (18/07/2016).

1. Anda sedang hamil

nyamuk betina (jenis yang menggigit) memiliki spesialisasi saraf untuk mendeteksi CO2. Sebuah studi tahun 2002 yang diterbitkan dalam jurnal The Lancet menunjukkan bahwa wanita pada tahap akhir kehamilan (usia kehamilan 28 minggu rata-rata) menghembuskan napas CO2 dari 21 persen dibandingkan dengan mereka yang tidak hamil.

Agen BandarQ - Para peneliti berspekulasi, perbedaan-perbedaan fisiologis dapat membantu menjelaskan mengapa wanita hamil yang berpartisipasi dalam percobaan mereka menarik dua kali lebih banyak nyamuk.

"Tapi CO2 mungkin bukan satu-satunya alasan nyamuk menggigit Anda. Ini adalah untuk wanita hamil memancarkan bau yang mudah menguap untuk menarik serangga," seorang profesor di departemen entomologi di Cornell University Laura Harrington, kata Ph.D..

2. Apakah Anda berkeringat

"Asam laktat, produk sampingan dari aktivitas fisik yang berat, diekskresikan dalam keringat bisa menjadi penarik (bau stimulus) untuk nyamuk," kata Conlon.

Ketika berkeringat, suhu tubuh tinggi. suhu tubuh meningkat menjadi daya tarik bagi nyamuk.

3. Anda memiliki golongan darah O

Poker Online - Sebuah studi dalam Journal of Medical Entomologi menunjukkan nyamuk tertarik individu dengan golongan darah O. "darah tipe O memiliki kecenderungan untuk memancarkan bau tertentu yang menarik bagi nyamuk," kata Conlon .

4. Apakah Anda minum bir / anggur

Alkohol dapat menyebabkan Anda lebih sering oleh nyamuk. Sebuah studi yang dilakukan di Afrika Barat pada laki-laki minum bir menunjukkan bahwa konsumsi bir terus meningkatkan daya tarik untuk nyamuk.

5. Gen membuat Anda lebih menarik

Para ilmuwan dari London School of Hygiene dan Tropical Medicine melaporkan bahwa seseorang memiliki gen yang dapat menarik nyamuk.

Cara mengusir nyamuk?

Bandar Poker - Jika Anda menjadi salah satu orang yang Anda cintai sebagai nyamuk, jangan panik. Menurut seorang profesor di departemen ilmu biologi di Notre Dame, Nora Besansky, Dokter, ada cara yang bisa dilakukan.

"Cara termudah adalah dengan menempatkan penghalang antara kulit dan gigitan nyamuk, menggunakan kemeja lengan panjang dan celana panjang. Dia juga merekomendasikan produk yang mengandung DEET dietil-meta-toluamide atau untuk melindungi diri dari nyamuk "kata Besansky.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net