Ferguson Ungkap Alasan Pogba Meninggalkan MU pada 2012

18.04 0 Comments A+ a-

 agen poker


POKERVVIP - Sir Alex Ferguson telah mengungkapkan alasan Paul Pogba meninggalkan Manchester United ke Juventus pada tahun 2012. Menurut Fergie, tidak ada saham perwakilan dari pemain belakang bintang muda Prancis yang bergerak dalam bentuk bebas transfer.

-Satunya wakil dikutip Pogba, Mino Raiola, dituangkan Ferguson dalam buku barunya berjudul 'top'. Dalam buku itu, pria 73 tahun menyalahkan Raiola yang ia dianggap sebagai penyebab hubungan rusak antara Pogba dengan Manchester United.

Agen Poker - "Ada satu atau dua yang saya tidak suka agen, Mino Raiola dan agen Paul Pogba salah satu dari mereka. Aku tidak percaya padanya sejak pertama kali aku bertemu dengannya," tulis Ferguson, seperti dilansir ekspres Daily, Selasa (2015/09/22).

"Ada pilihan untuk memperbarui selama satu tahun, di mana kita bersedia untuk memperpanjang kontrak. Kemudian, Raiola saat pertemuan pertama kami adalah sebuah kegagalan. Dia dan saya suka minyak dan air."

Agen Domino - Pada saat itu, menolak tawaran Pogba perpanjangan kontrak Ferguson frustrasi dengan kurangnya kesempatan untuk bermain di tim pertama. Sementara belajar di MU, Pogba hanya tiga kali tampil untuk tim pertama.

Hari ini, Pogba telah berubah menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia berkat performa apik di pakaian Juventus. Ia bermain 93 pertandingan dan mencetak 21 gol.

BandarQ Online - Akibatnya, ia adalah permintaan dari berbagai klub top Eropa Real Madrid dan Barcelona saat jendela transfer musim panas dibuka. Pogba harga saat ini diperkirakan mencapai 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,5 triliun.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net