Pemilik Baju Emas 3Kg Di Bunuh Didepan Anaknya

04.50 0 Comments A+ a-

Agen Poker - Seorang pria India, pemilik pakaian yang paling mahal di dunia terbuat dari 3 kg emas, tewas penangkapan, Kamis (2016/07/14) malam.

 agen poker


Datta Phuge (48) menjadi terkenal karena membeli kemeja emas senilai $ 250.000, setara dengan Rp 3,2 miliar.

Pune pemberi pinjaman yang tinggal di Barat, bernama man emas.

Bandarq Online - Polisi menangkap empat orang untuk ditanyai. Polisi menduga pembunuhan emas karena konflik tentang uang.

Polisi mengatakan mereka telah menangkap 12 tersangka diserang Phuge, di Pune pada Kamis malam.

Agen Domino - Seorang tersangka telah diundang Phuge dan anak 22 tahun untuk merayakan ulang tahun di ruang terbuka di daerah Dighi ketika pelaku menyerangnya memakai batu dan senjata tajam.

Polisi mengatakan Phuge melihat ayahnya dibunuh, tapi itu dianggap tidak relevan dengan pembunuh ini.

Domino Online - "Namun, kami sedang menyelidiki bagaimana Phuge memiliki ruang terbuka, di mana dia dibunuh," Inspektur kantor berita Press Trust Polisi Ghogare Dighi Navnath dari India mengatakan.

Phuge sering memakai emas di tubuhnya: jari, leher dan pergelangan tangan.

"Beberapa orang bertanya kepada saya mengapa saya memakai banyak emas, tapi itu impian saya. Semua orang memiliki keinginan yang berbeda. Beberapa elit ingin Audi atau Mercedes, dan memiliki mobil besar . aku memilih emas, "katanya kepada BBC pada tahun 2013.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net