Mourinho Mengungkapkan Mengapa Ibrahimovis Bersifat Arogan

17.08 0 Comments A+ a-

 agen poker


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui sosok Zlatan Ibrahimovic adalah orang yang sombong. Dia mengatakan bomber Swedia tidak ramah lingkungan, juga saat bermain.

Tapi jangan salah kognitif, pilihan perilaku Mou benar-benar memanggil Ibra sebagai hal yang sangat positif. Ketika dirilis ke Manchester Evening News, Kamis (2016/07/14), ia terutama mengakui apa Ibra kadang-kadang tidak mendapatkan perhatian mendalam dari semua kalangan.

Mou menganggap tidak banyak orang tahu bahwa properti di bawah Ibra arogan, memberikan keuntungan kepadanya. Dia tidak pernah merasa ketika bertugas Inter Milan dan Ibra di sana.

Agen Domino - "Saya pikir dia sangat arogan, dan dapat tercermin dalam praktek, dalam permainan, juga meninggalkan lapangan. Sifat dan cukup kasar kata-kata. Tetapi bagi mereka yang mengenalnya dengan baik, tuduhan ini akan hilang. Arogansi manfaat bagi tim, "kata Mou.

Mou memberikan contoh terkait dengan frekuensi ventilasi emosional Ibra di lapangan. Bagi kebanyakan pemirsa, sikap seperti tidak menghormati keputusan wasit, terutama ketika Ibra protes. Tapi tidak bagi tim, karena membawa energi sendiri.

BandarQ Online - Di musim panas ini, Ibrahimovic telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain. Posisi striker utama hampir pasti milik Ibrakadabra, terutama dengan tujuan untuk kedekatan manajer.

Untuk nomor Mou, Ibra dapat digambarkan dalam tiga deskripsi singkat, itu adalah pemenang, pemain mencetak gol dan melihat seorang pria yang baik. "Anda hidup untuk memahaminya," kata arsitek Portugis.

Poker Online - Ibrahimovic dan Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan di tengah musim 2008-2009. Ketika Ibra mencetak 29 gol dalam 47 partai di semua kompetisi. Pencapaian tertinggi adalah juara Serie A dan Coppa Italia semifinal, juara Piala Super Italia dan Liga Champions Babak 16.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net