Agen Poker - Eks striker Arsenal sebut The Gunners sanget bergantung pada Ozil dan Sanchez

16.42 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Mantan striker Arsenal Emmanuel Adebayor penilaian umum sangat bergantung pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Hal itu terlihat ketika kedua pemain absen, Arsenal tidak harus bermain coating yang sempurna.

 agen poker
Agen Poker - Eks striker Arsenal sebut The Gunners sanget bergantung pada Ozil dan Sanchez

Agen Domino - "Arsenal adalah tim besar. Masalah akan terjadi jika Sanchez terluka. Saya tidak memiliki gambar penggantinya, "kata Adebayor.

Pemain mengenakan seragam 2006-2009 dan kemudian membandingkan situasi di Chelsea. Menurut dia, The Blues adalah tim yang lebih lengkap dibanding Arsenal.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bekas Jerawat

"Jika Anda melihat situasi di Chelsea sangat berbeda. Eden Hazard tidak mampu melanjutkan, maka ada coating Wilian. Demikian pula, kurangnya Wilian mereka masih bisa mengandalkan Victor Moses ditarik ke depan, "kata Adebayor.

Agen Poker Online - Kota Tua dan Sanchez adalah bagian dari tim Arsenal musim ini. Tujuannya adalah untuk mencapai tujuan lawan Arsenal datang untuk menghargai peran kedua pemain.

Bekerja sama, kota tua dan Sanchez mampu menghasilkan 25 gol sampai pertengahan Januari 2017, telah memberikan kontribusi yang besar baik dalam pengiriman senjata bersaing untuk gelar juara musim ini.

Tim pria bersenjata saat ini keempat di klasemen dengan 44 poin, Liga Premier, lolos ke Liga Champions terakhir-16, serta lebih dari yang terakhir 32 Piala FA.

Kehadiran Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menjadi berkat dan sinyal bahaya. Jika salah satu pemain kurang. dikahawatirkan Dapat mempengaruhi kinerja Arsenal.

Agen Domino Online - "Arsenal adalah mengandalkan keterbatasan Osiris dan Sanchez. Jika salah satu dari mereka terluka, itu adalah bencana, "lanjutnya.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net