Pogba Masih Tetap Ingin Bermain di Juventus, tapi...

18.12 0 Comments A+ a-


 agen poker


Agen Poker - Paul Pogba masih di rumah berseragam Juventus dan tidak memiliki niat untuk beralih ke klub lain. Namun, Pogba mengaku tidak tahu berapa lama tinggal di Stadion Juventus.

Sejak memperkuat Juventus pada 3 Juli 2012, karir Pogba terus menyebar seperti roket. 22 pemain yang mampu mencetak 24 gol dalam 132 penampilan untuk Bianconeri.

Selain itu, ia juga membawa Juve memenangkan tujuh trofi, termasuk tiga gelar Serie A dan Coppa Italia. Pada musim lalu, gelandang asal Perancis juga memberikan kontribusi La Vecchia Signora dibuka untuk lolos ke final Liga Champions. Sayangnya, ambisi ini telah terdampar kejuaraan setelah kalah 1-3 untuk Barcelona.

Agen Domino - Kinerja Pogba licin seperti klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, ​​Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain untuk bersaing untuk jasanya selama jendela transfer awal musim ini.

Bahkan, manajemen menurut laporan, Chelsea telah mengajukan tawaran 100 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun untuk mendapatkan Pogba. Namun, tawaran itu ditolak Juventus.

Setelah jendela transfer ditutup pada awal musim, Paul Pogba tetap di Juve. Meskipun pernyataan itu tidak berniat untuk pindah ke klub lain, tapi tidak bisa mengkonfirmasi bahwa Pogba akan selamanya melindungi skuad putih-hitam.

BandarQ Online - "Mengapa saya ada? Karena saya tidak punya alasan untuk pergi. Saya tidak yakin kapan akan datang," kata Pogba seperti dilansir Football Italia.

"Saya senang masih berada di sini, dan itulah apa yang terjadi. Aku berada di Juve dan senang berada di sini. Saya tidak tahu berapa lama akan berlangsung," lanjutnya.

Poker Online - Setelah kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Juventus Pogba menjadi andalan di lini tengah. Pemain sekarang memiliki 10 itu siap untuk mengerahkan seluruh upaya untuk membawa Juve kembali untuk memenangkan gelar.

"Saat ini aku hanya fokus bermain baik tahun ini. Kami akan melihat di akhir musim ini," tambah Paul Pogba.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net