Anggrek Berwajah Iblis Memberikan Kejutan Pada Dunia

03.54 0 Comments A+ a-

Agen Poker - Suku bunga umumnya diidentifikasi dengan wajah wanita tampan. Namun, spesies anggrek baru yang ditemukan di bagian selatan Kolombia tidak akan membuat Anda berpikir begitu.

Bagian tengah mahkota bunga bernama telipogon diabolicus terlihat menakutkan, sehingga menyeramkannya menyerupai sosok iblis.

Bandarq Online - Bunga merah ungu ditemukan melalui penelitian yang dilakukan Kolanowska Marta dan Dariusz Szlachetko dari University of Gdansk dan Komunikasi Ramiro Trejo dari Kolombia.

Tentang 5,5-9 cm, kebaruan anggrek setan ditentukan dengan pengamatan dari 30 individu.

Agen Domino - Meskipun menakutkan, itu hanya perlu menyebarkan perlindungan. Penyebaran terbatas, tidak memadai, dan populasi diklasifikasikan sebagai "terancam" oleh Persatuan Internasional untuk Konservasi Alam (IUCN).

Jika spesies ini hilang karena kerusakan habitat, manusia bisa kehilangan salah satu anggrek yang paling mengerikan di dunia.

Domino Online - Diterbitkan dalam jurnal ZooKeys seperti dikutip 12 Juli 2016 br lalu, para ilmuwan mengatakan bahwa toko terbaru untuk menemukan 3.600 spesies anggrek di seluruh Kolombia.

Para ilmuwan percaya bahwa masih banyak anggrek yang tidak dapat dijelaskan. Sementara itu, habitat dari banyak spesies anggrek terus menurun karena spesies yang mampu kepunahan sebelum ditemukan.

Indonesia sendiri diduga hosting sekitar 30.000 spesies anggrek. Anggrek juga memiliki kepulauan yang unik, seperti anggrek dengan "tanduk" pada mahkotanya.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net