Ferrari Pertahankan Kimi Raikkonen

20.41 0 Comments A+ a-

 agen poker


POKERVVIP - Ferrari Kimi Raikkonen kehilangan masa depan mereka. Finn resmi memperpanjang kontraknya sampai 2017 musim balap F1.

Ini berarti bahwa musim depan, Ferrari tidak mengubah penunggangnya. Raikkonen masih dengan pembalap Jerman Vettel duet.

"Ferrari mengumumkan bahwa ia memiliki teknologi re-protokol dan ras bersama-sama dengan Kimi Raikkonen, pembalap untuk 2017 akan mempertahankan driver komposisi penuh Sebastian Vettel dan Finlandia," pernyataan seperti dikutip situs resmi Ferrari F1 pada hari Jumat (8 Juli 2016).

Agen Poker - Ini menjadi musim keempat, Kimi Raikkonen dan Ferrari. Seperti yang kita semua tahu, pembalap Yamaha 36 tahun bergabung dengan tim pada tahun 2014.

Raikkonen juga memutuskan pada 2007 setelah dua tahun, berpartisipasi dalam ajang reli tahun 2010, membela Ferrari hingga 2009, ia kembali ke F1 dengan tim Lotus, dan akhirnya kembali membela Ferrari.

Agen Domino - Sebelumnya, Raikkonen Ferrari masa membingungkan. Beberapa menganggap Raikkonen akan ditendang keluar dari partai, karena tidak pernah memberi prestasi. Kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Kepentingan dalam rumor Ferrari untuk pengendara setelah pesan pop-up di media panas. Namun, jawaban akhir untuk semua masalah dengan pengumuman resmi Ferrari.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net