Tidak Mau Sakit? Ini 4 resep Konsumsi Makanan

04.05 0 Comments A+ a-

agen poker online


Agen Poker - Merasa tidak pantas atau tidak baik? Makan makanan tertentu dapat membuat kondisi tubuh yang lebih baik. bsia Mengtatur diet membantu sistem kekebalan tubuh jadi lebih baik.

Berikut adalah empat makanan yang dapat dikonsumsi untuk tubuh lebih sehat, dikutip dari laman Abouthealth, Senin (2016/04/04):

1. Bawang putih

Agen Domino - Bawang putih adalah antibiotik alami yang dapat membantu mengatasi gejala flu dan infeksi lainnya.

sup 2. Ayam

Pernah bertanya-tanya mengapa sup ibu ayam biasanya dilakukan ketika Anda sakit? Sup ayam memiliki banyak elektrolit cairan dan yang mengandung anti-inflamasi untuk mengurangi gejala flu, catatan yang harus Anda gunakan air alami, tidak segera atau melalui proses yang panjang.

3. Teh Hijau

Agen BandarQ - Alasan teh lain hijau baik untuk Anda: teh hijau meningkatkan produksi antibodi sel B, membantu untuk menyingkirkan patogen dari tubuh.

4. Madu

Poker Online - madu liar mengandung antibiotik dan antimikroba yang kuat dan batuk. Anda hanya perlu beberapa sendok teh diencerkan dengan air hangat untuk mendapatkan keuntungan.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net