Anak Dari Cina Yang Super Kaya Tidak Semua Uang Terbakar

15.40 0 Comments A+ a-

Domino Online

Poker Online - Lin Han dibayar $ 1 juta untuk karya seni pertama dia membeli. Dia hanya 26 tahun pada saat itu. Potongan, oleh seniman Cina Zeng Fanzhi, adalah di sampul katalog seni dan ia memutuskan untuk membelinya mengetahui ia akan menarik perhatian dari media dan dunia seni. Sekarang, empat tahun kemudian, Lin adalah pemilik bangga dan pendiri M-Woods, sebuah museum yang terletak di distrik seni trendi Beijing.

Agen Poker - Sebuah pilihan mengangkat tangan dari pengunjung mengagumi beragam pekerjaan dari sebuah lukisan minyak oleh Giorgio Morandi untuk instalasi oleh seniman Swedia Olafur Eliasson. Di ruang utama ada dinasti Tang (618-907AD) patung bersama dengan proyeksi video raksasa oleh seniman Belanda Guido van der Werve dari 24 jam di Kutub Utara. Sebagian besar karya ini berasal dari koleksi pribadi Lin Han.

Domino Online - Pengusaha muda membuat uang setelah mendirikan dan mengelola sebuah sukses desain-konsultasi dari awal dua puluhan. Ia kembali diinvestasikan keuntungan dari bisnis yang di saham dan real estate tetapi dia tidak senang. "Hidup saya merasa membosankan sebelumnya," kata Lin. "Saya mengumpulkan lencana sepeda dan kemudian mobil. Tapi itu tidak cukup untuk memuaskan imajinasi saya. Kemudian dua setengah tahun yang lalu, saya mulai mengumpulkan seni, "katanya kepada BBC Capital, setelah baru saja kembali dari 10-hari perjalanan ke Eropa mengunjungi yayasan dan museum. Hanya dalam beberapa tahun ia telah membeli lebih dari 200 karya seni. Dia ciri $ 3m per tahun untuk membeli karya seni tetapi mengatakan ia selalu melebihi anggaran.

BandarQ Online - Lin adalah bagian dari sekelompok tumbuh duapuluhan, super-kaya Cina yang menafkahkan hartanya yang cukup mereka tidak pada pelatih desainer dan merek mencolok tetapi pada patung, lukisan dan instalasi. China disebut fu er dai (generasi kedua yang kaya anak-anak) seperti yang disebut di Cina, telah datang di bawah serangan di media dan dari masyarakat atas kekayaan mereka mewarisi, gaya hidup mewah dan dirasakan arogansi. Beberapa memilih untuk merubah image yang terjadi dengan kekayaan mereka. Banyak yang lebih berpendidikan dan lebih perjalanan dari orang tua mereka sehingga mencari cara yang berbeda untuk menggunakan status yang tinggi dalam masyarakat Cina.

"Saya sangat istimewa dan ingin memberikan kembali kepada masyarakat" kata Lin, menambahkan ide asli di belakang museum adalah untuk berbagi koleksi. Tempat mencakup ruang publik gratis di luar untuk pertunjukan dan konser.
"Seni mengubah cara saya melihat hal-hal. Lima tahun lalu saya lebih pada permukaan hal. Sekarang saya memiliki lebih mendalam, "tambahnya.

Bandar Poker - Sebagian besar anak-anak ini kaya baru terdidik, telah secara ekstensif bepergian ke luar negeri dan berasal dari latar belakang kaya. Pada akhir Cina ini akan memiliki 1,12 juta orang dengan kekayaan setidaknya 10 juta yuan. ($ 1,5 juta), menurut edisi Cina Forbes ', dan berbasis di Beijing perusahaan manajemen keuangan perkiraan Fu Hua Asset.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net