Pjaca Pilih Juventus Duo Milan Gigit Jari

04.02 0 Comments A+ a-

Agen Poker - Juventus telah menyelesaikan penandatanganan pemain muda berbakat Kroasia Marko Pjaca. Pemain sayap Juve dipilih dari Dinamo Zagreb adalah senilai 23 juta euro untuk membeli.

 agen poker


Pemain 21 tahun, yang telah tampil dengan Kroasia di Euro 2016, pada awalnya dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan AC Milan.

Agen Domino  -Namun, Juve berhasil dia, dan klub telah mengkonfirmasi bahwa Pjaca menulis sebuah perjanjian selama 5 tahun.

"Juventus Football Club hari ini menegaskan bahwa Marko Pjaca telah menyelesaikan transfer dari Dinamo Zagreb," kata sebuah pernyataan klub.

Domino Online - "21 tahun telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub."

Langkah Pjaca untuk bermain di Stadion Juventus benar-benar bau beberapa waktu lalu. Pemain itu sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan putaran kedua kualifikasi Liga Champions dengan Vardar akan menjadi pertandingan terakhir bagi Dinamo.

Bandarq Online - Di tinggal dua tahun di Dinamo, Pjaca memenangkan gelar juara dan Piala Kroasia di musim 2014-15. Dia memilih Juve karena mereka ingin bermain di Liga Champions.

Miralem Pjanic Pjaca akan mengikuti, Dani Alves dan Medhi Benatia yang direkrut Juventus.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net