Sering Pusing Kepala? Ternyata terdapat Belatung Yang Bersarang Di Kepalanya

02.07 0 Comments A+ a-

Agen Poker Online


Agen Domino - Seorang pria adalah seorang Amerika bernama Simon mengeluh pusing bulan umum setelah bepergian ke Panama. Ketika diperiksa oleh temannya, tampak sebuah lubang kecil di kepalanya. Menarik bisnis belatung dari kepala bahkan kemudian ia mencatat dan upload ke Youtube.

Agen Poker - Dalam video pertama yang menunjukkan sebuah lubang di kepala dengan belatung tubuh kepala kuning mencuat. Teman-temannya melihat kerugian bergidik dan bertanya-tanya bagaimana ia tidak merasakannya.

"Saya tidak tahu bagaimana Anda tidak merasakannya," kata teman.

Agen BandarQ - Wanita itu kemudian digosok salep untuk luka. Selain itu, menggunakan pinset untuk menariknya keluar dari belatung pertama Simon. Ketika ditarik sampai akhir, larva berukuran besar tertangkap di pinset membuatnya menjerit.

"Ya Tuhan!" teriak orang-orang di ruangan itu dan melompat kaget.

Poker Online - Kamera kemudian menunjukkan belatung cukup besar dengan tubuh merah muda. Belatung juga ditampilkan untuk kamera maupun yang di dalam ruangan.

"Itu bagus. Itu benar-benar sangat besar," kata teman berulang kali.

Domino Online - Pada akhir video mengatakan bahwa belatung berasal dari botfly keluarga. Lalat adalah menembus larva dan berkembang dalam tubuh manusia. Lalat jenis ini biasanya bertelur di kulit yang kemudian menjadi larva kemudian menembus daging.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net