Paul Pogba di Rayu Zlatan Ibrahimovic untuk Bergabung dengan Setan Merah?

17.03 0 Comments A+ a-

 agen poker


POKERVVIP - Rumor terkait lebih erat dengan Manchester United Paul Pogba, terus berkembang. Salah satunya adalah fakta, bertemu The Red Devils lini tengah striker, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya bertemu ketika mereka berdua tinggal di kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Ketika dirilis ke Manchester Evening News (MEN), Kamis (14/7/2016), Ibrahimovic dan Pogba bertemu di sebuah restoran di kapal. release artisanal berita baik Bobby Chinn, chef dan pemilik restoran.

Dia memposting foto Pogba dan swasta Ibrahimovic. Dalam akun instagram nya, Chinn difoto dua, dengan momen yang berbeda. Chinn terlihat kamera diri dengan Pogba.

Agen Poker - Segera, Chinn diklarifikasi. Sayangnya, upaya tersebut belum mereda berita hot yang beredar di media. Ibra pacaran ditawarkan Pogba untuk bergabung Manchester United pada musim panas tahun ini.

Menurut sumber MEN, Ibra mengungkapkan beberapa kondisi saat ini di Carrington, melatih tempat dari Manchester United. Swedia berharap Pogba mungkin akan tertarik, dan mampu sehingga memungkinkan untuk terbang ke kota Manchester.

Agen Domino - Seperti diketahui, Pogba dan lembaga dari sel Ibrahimovic, Mino Raiola. Sayangnya, sampai saat ini belum mengungkapkan rincian apapun bahwa negosiasi dengan Juventus Raiola terhambat.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho hanya pemula. Beberapa waktu lalu, ia secara khusus mengatakan ia hanya kualitas tinggi empat pemain baru untuk melengkapi tim di kelompok pertama.

BandarQ Online - Sejauh ini, The Red Devils hanya tiga pemain baru, yaitu Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan Zlatan Ibrahimovic dan. Artinya, Anda masih dapat menambahkan slot bisa diisi dengan pemain lain. Banyak orang memprediksi, tempat seperti itu benar-benar adalah untuk Pogba.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net