Kami Berdoa Untuk Paris - Tapi Bagaimana Dengan Istanbul?

18.30 0 Comments A+ a-

Agen Poker Sekali lagi, ada relatif keheningan media dalam menanggapi serangan teror mematikan di negara mayoritas Muslim.

 agen poker


Sementara ada psolidaritas internasional menyusul serangan teroris tahun lalu di Paris, yang menewaskan hampir 130 orang, dan serangan teroris Maret di Brussels, yang menewaskan lebih dari 30 orang. Bagaimana respon terhadap serangan bom bunuh diri di Istanbul Ataturk Airport pada hari Selasa, yang menewaskan 41 dan melukai 239 lainnya, itu jelas kurang mengesankan.

 agen domino


Agen Domino Hanya segelintir negara menerangi bangunan atau monumen dalam warna bendera Turki:

 bandarq online


The Empire State Building tetap gelap pada Rabu malam, tapi World Trade Center, yang menyala dalam warna bendera Belgia dan Perancis setelah serangan mereka, tidak menyala dalam warna Turki.

 domino online


Menara Eiffel seharusnya menyala dalam warna Turki Rabu, namun karena kesulitan teknis, acara itu dijadwal ulang untuk hari Kamis.

 poker online


Bandarq Online Asosiasi Sepak Bola Uni Eropa mengatakan tidak akan mengadakan hening cipta selama Euro 2016 perempat final karena Turki sudah tersingkir dari seri laga tersebut.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net