Domino Online - Dalam Olympiade Rio, Serena Pulang Tanpa Medali

13.47 0 Comments A+ a-


Domino Online - Serena Williams harus mengambil koper pra-Olimpiade 2016 nomor satu dunia pulang dari Rio de Janeiro tanpa medali sama sekali.

Serena tidak mempertahankan tenis single medali emas perempuan. Sebagai unggulan pertama, Serena berhenti di babak ketiga, Selasa (9/8) waktu setempat, setelah mengalahkan wakil Ukraina, Elina Svitolina, dua set langsung, 4-6, 3-6 .

Dalam permainan, Serena tampil di bawah standar. Pemilik 22 gelar Grand Slam membuat 37 unforced error dan delapan kesalahan ganda, lima dari mereka dalam satu pertandingan.

Agen Poker - Dengan demikian, Serena pasti kembali dari Rio tanpa medali. Di ganda putri, Serena dipasangkan dengan Venus Williams juga tersingkir di babak pertama.

"Ini jelas mengecewakan, tapi kau tahu, dia bermain dengan baik dan saya pikir pemain yang lebih baik menang hari ini," kata Serena seperti dikutip USA Today.
Domino Online - Dalam Olympiade Rio, Serena Pulang Tanpa Medali


Agen Domino - "Saya tidak sabar untuk datang dan aku tahu masa depan akan menjadi pertandingan yang benar-benar baik. Aku tak sabar untuk itu," lanjut pemain 34 tahun.

Agen BandarQ - Ini menjadi pertama kalinya Serena kembali dari Olimpiade tanpa medali sama sekali. Kecuali untuk Olimpiade pada tahun 2004, di mana ia mengundurkan diri, Serena selalu memiliki medali untuk partisipasinya di Olimpiade sejak tahun 2000.

Poker Online - Empat tahun lalu di Olimpiade London, Serena meraih dua medali emas melalui kemenangannya di tunggal putri dan ganda putri. Seiring dengan Venus, dia tercatat sebagai pemain paling sukses di Olimpiade dengan empat medali emas.

"Ini (Olimpiade) tidak berjalan seperti yang saya inginkan, tapi setidaknya aku bisa pergi ke Rio. Itu salah satu tujuan saya," kata Serena.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net