Domino Online - Memecahkan Rekor Dunia Lari 400 Meter, Pelari Afrika Selatan Raih Emas

17.01 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Wayde van Niekerk memenangkan 400m medali emas Olimpiade nomor 2016 di Rio de Janeiro. Atlet dari rekor dunia Afrika Selatan dari 17 tahun yang lalu.
Domino Online - Memecahkan Rekor Dunia Lari 400 Meter, Pelari Afrika Selatan Raih Emas


Agen Domino - Van Niekerk mencatat 43,03 detik saat balapan di balapan kedelapan, Senin (15/08/2016) Ini adalah rekor dunia baru di nomor 400 meter, melebihi rekor Michael Johnson (43,18) dari. AS 1999

"Saya percaya kami bisa membuat rekor dunia. Saya telah memimpikan medali ini untuk waktu yang lama. Aku bisa benar-benar hadir, "kata van Niekerk Reuters.

Agen Bandar - Catatan: Ketika seorang atlet lebih dari 24 tahun Kirani James dari Grenada (43,76 detik) dan LaShawn Merritt dari Amerika Serikat (43,85 detik), yang meraih perak dan perunggu.

"Saya senang menjadi bagian dari apa yang tercatat dalam sejarah. Kita telah memasuki olahraga ini ke atas keprihatinan, "kata James, yang gagal mempertahankan emas dia memenangkan empat tahun lalu, kata.

"Ini adalah balapan gila, momen istimewa dalam sejarah. Rekor dunia adalah pelari terbaik untuk menang, "Merritt memenangkan medali emas Olimpiade di 2008 400 m mengatakan.

Poker Online - Johnson, salah satu pelari terkenal dalam sejarah olahraga, saat berbuka van Niekerk Ia juga memberi pidato a.

Domino Online - Dia mengatakan kepada BBC "Oh, Tuhan! Sebuah rekor dunia dari jalur delapan. Dia melakukannya dengan cepat. Aku belum pernah melihat (Run) 200 (meter) 400 (m) cepat. "

Bandar Poker - Van Niekerk juga mencatat Reuter menjadi pelari di tahun ini berjalan 100 meter di bawah 10 detik 200 meter dalam 20 detik dan 400 meter dalam waktu kurang dari 44 detik sebelum Anda memilih untuk fokus pada. angka sejauh ini di Rio.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net