Bulu Mata Bocah Ini Di Huni Oleh Kutu dan Telurnya

18.24 0 Comments A+ a-

Agen Poker

Agen Domino - Satu tahun bayi perempuan berusia menonjol di mata gatal. Bagi orang tua, ia mengaku merasakan sesuatu berlendir sekitar visi, meskipun ia telah dicuci beberapa kali.

Jadi orang tuanya membawanya ke sebuah rumah sakit di Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Agen Poker - Seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (2016/06/08), setelah dokter, terkuaklah anak di penyebab penderitaan. Jelas, ada 9kutu dan 20 telur terjebak di bulu matanya.

Parasit ini kemudian dihapus oleh dokter. Video yang menggambarkan prosedur medis diupload ke dunia maya pada tanggal 31 Juli 2016.

Agen BandarQ - Peristiwa tersebut terjadi bukan kali ini saja. Pada tahun lalu, seorang gadis 4 tahun di Xiamen, Cina menderita begitu.

Pada tanggal 25 Agustus 2015, ibunya, Xiao, dan dia memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

Poker Online - Dokter kemudian dibangkitkan dari 20 cambukan kepiting kutu. Menurut laporan, prosedur ini dilakukan untuk mengakhiri penderitaan yang disebabkan gatal banyak pasien mengalami periode 5 hari.

kepiting kutu atau kemaluan Phthirus serangga parasit kecil yang hidup di rambut manusia kasar, misalnya, adalah sekitar penis.

Bandar Poker - Selain itu, pers juga kadang-kadang ditemukan di ketiak dan kaki rambut, rambut wajah - misalnya, jenggot dan kumis, bulu mata, alis juga.

Orang kepiting kutu yang terinfeksi tidak selalu memiliki tingkat rendah kebersihan pribadi.

Domino Online - Kutu biasanya menyebar melalui kontak fisik dengan orang yang terinfeksi - atau dengan cara selimut, handuk, selimut atau pakaian Peg.

kepiting kutu yang menyerang manusia selama ribuan tahun. Para arkeolog menemukan sebuah fosil makhluk di Inggris, yang berasal dari abad ke-1.

Agen Poker - Phthirus tulang kemaluan sebagai hasil dari evolusi leluhurnya, kutu gorila (Pthirus gorillae) sekitar 3,3 juta tahun yang lalu.

Parasit telah disesuaikan untuk hidup di daerah tubuh manusia yang memiliki kepadatan rambut atau bulu seperti gorila.

kutu dewasa bertelur pada batang rambut, dekat dengan kulit. Kemudian, 10 hari setelah telur menetas dan nimfa mulai pacat a.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net