Agen Poker - Banyak Klub Besar Eropa Ucapkan Selamat HUT RI Ke 71

20.02 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Indonesia untuk memperingati Hari Kemerdekaan juga mendapat perhatian khusus dari beberapa klub Eropa. Mereka mengucapkan selamat satu sama lain melalui media sosial.
Agen Poker - Banyak Klub Besar Eropa Ucapkan Selamat HUT RI Ke 71


Agen Domino - Hal ini tentu saja diberikan Klub Eropa memiliki basis dukungan yang besar di Indonesia. Ambil contoh Manchester United, Juventus dan Liverpool. Inggris memiliki akun Twitter, serta Liverpool Indonesia. Sementara Juventus juga memiliki situs di Indonesia.

Agen BandarQ
- Akun Twitter-nya Inggris Indonesia mengatakan. "Mudah-mudahan, lebih sejahtera." Dalam bantuan yang sama juga memiliki gambar pemain saat merayakan kemenangan atas AFC Bournemouth akhir pekan lalu.

Poker Online - Sementara Juventus menulis. "Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia" dalam nuansa kertas merah dan putih. Hujan es ke gambar Stadion Juventus dengan warna klub lebih menonjol dari hitam dan putih dengan logo klub di sudut kanan bawah.

Domino Online - Liverpool ucapan sangat menarik karena mereka meng-upload video dari pria Jerman manajer Juergen Klopp nya mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan dengan bahasa Inggris sebelum meninggalkan Keras! " kebebasan "

BandarQ Online - Jangan lewatkan semua klub Eropa seperti Barcelona dan Tottenham. Kedua klub juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan melalui akun Twitter mereka di Indonesia.

Klopp seperti Liverpool, striker Tottenham Harry Kane juga muncul di video mengucapkan selamat kepada mereka.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net