Agen Domino - Fabregas Tidak Mau dijual Oleh Conte, Tetapi....

18.39 0 Comments A+ a-


Agen Domino - Manajer Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa Cesc Fabregas tidak akan dijual. Namun, Conte bukan jaminan untuk sepak bola Spanyol.
Agen Domino - Fabregas Tidak Mau dijual Oleh Conte, Tetapi....

Agen Poker - Masa depan Fabregas, baru-baru ini diasumsikan spekulasi berikut tentang kepentingan Real Madrid dengan dia. Media Spanyol dan Inggris bahkan mengklaim bahwa Fabregas telah meminta langsung ke Madrid untuk merekrutnya.

Fabregas bukanlah pilihan Conte di tim pertama musim ini. Hal ini terbukti saat The Blues menjamu West Ham United di pertandingan pertamanya di Premier League 2016/2017, Selasa (2016/08/16) dinihari WIB tadi.

Agen BandarQ - Fabregas harus duduk di bangku cadangan karena Conte memakai trio Nemanja Matic, Oscar dan N'golo Kante di lini tengah. Sebenarnya, ada kesempatan untuk Fabregas turun pertengahan babak kedua.

Pemain 28 tahun itu telah menghangat. Tapi ketika West Ham menyamakan skor adalah 1-1, Conte berubah. Fabregas gagal masuk karena kuota impor Victor Moses dan Michy Batshuayi Chelsea akhirnya menang 2-1 lewat gol Diego Costa di akhir pertandingan.

Poker Online - Ini seperti menegaskan Fabregas dekat dengan meninggalkan Stamford Bridge. Tapi Conte memiliki dramatis sementara meminta Fabregas dan pemain lain untuk mencoba untuk tampil Oke, jika Anda benar-benar ingin di tim pertama.


"Selalu ada alasan di balik setiap keputusan pelatih. Tapi aku memilih untuk menyimpannya. Tapi saya pikir tidak ada masalah dan saya senang memiliki pemain ini, "kata Conte Soccernet.

Domino Online - "Chase adalah pemain Chelsea dan saya sangat senang dengan sikap dan perilaku selama latihan. Ketika Anda berada di tim besar seperti Chelsea, itu akan terjadi. Aku harus memutuskan sebelum pertandingan melibatkan lineup. Cesc Fabregas pemanasan di lapangan, tapi tidak bermain di pertandingan Chelsea Contra West Ham, "lanjutnya.

"Mungkin Fabregas tidak dalam tim. Tapi itu bisa terjadi pada setiap pemain. Hal ini penting untuk selalu memiliki sikap positif, sikap yang benar, karena kita harus berusaha keras musim ini dan itu penting untuk tetap bersama-sama dalam segala situasi. ".

BandarQ Online - "Saya telah memutuskan bahwa ini Tapi kita tidak tahu untuk pertandingan berikutnya. Aku dapat mengubah atau tidak. Kepentingan tim di atas segalanya, "pungkasnya.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net