Inilah sebuah harapan Dari Ahok Setelah Luhut Resmi Jadi Menko Kemaritiman

13.29 0 Comments A+ a-


Agen Domino - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ada harapan direnovasi mengenai G pulau yang ditangguhkan oleh mantan Menteri Koordinator Maritim, Rizal Ramli, beberapa waktu lalu.

Agen Poker - Ahok harapan, terus proyek renovasi dapat dipertimbangkan dalam pertemuan tertutup (pertemuan) di kantor presiden pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan beberapa kementerian seperti Kementerian Kelautan dan perikanan (KKP), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (USAF), dan Menko Perekonomian maritim.

Agen BandarQ - Rencana diakui Ahok, setelah penghapusan Rizal Ramli terletak sekarang digantikan oleh Luhut Binsar Panjaitan.

"Saya pikir masalahnya bukan tentang reklamasi Luhut atau orang lain. Ini dibawa ke ratas saja, kan? Jika harapan saya jelas pula, jika saya bisa batalin Keputusan bahkan lebih puas, "kata Ahok di Kantor Balai Kota Jakarta, Kamis (28/7).

Poker Online - Menurut dia, proyek renovasi pertama kali dibahas dalam Komite tim ratas ditunjuk sebagai Ketua Pemerintah Provinsi, KKP, KLH koordinasi langsung dari Menteri Koordinator Bidang Kelautan.

Bandar Poker - Dengan demikian, Ahok menunggu, proyek renovasi dievaluasi lagi dibahas dalam ratas dan tidak dipublikasikan melalui media seperti saat ini.

Domino Online - "Pada dasarnya, melihat, aku tahu, yang pertama dilakukan dalam kasus ratas reklamasi. Setelah itu, Presiden menginstruksikan tim asli dari tiga faktor, pemerintah, laut, bibir yang sama sekolah, koordinasi koordinasi Menteri kelautan. Ya, saya menunggu ketika ratas kontrak, sehingga memberikan rekomendasi dari Komisi tidak sah jika tidak disajikan dalam ratas, "jelasnya.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net