Agen Poker - Sungguh diLuar Dugaan dengan Kegagalan Ahsan/Hendra

16.20 0 Comments A+ a-


Agen Domino - Ganda Indonesia Hendrick Setiawan / Mohammad Ahsan mampu mencapai perempat final setelah kalah pasangan Cina, Chai Biao / Hong Wei di game kedua pada 15 -21 dan 17-21 kemunduran. disebut Prima Satlak sangat tak terduga.
Agen Poker - Sungguh diLuar Dugaan dengan Kegagalan Ahsan/Hendra

Agen Poker - Di babak pertandingan Grup D pertama dari pria paviliun Riocentro -4, Rio de Janeiro, Sabtu (2014/08/13) malam Hendra / Ahsan tidak memainkan permainan yang baik. kebanyakan dari mereka, ketika menghadapi Chai / Hong Kong.

Dalam kemenangan pertandingan pertama / Hong bermain dengan keteraturan dan hampir membuat kesalahan tetapi kesulitan Hendra / Ahsan di menembus mitra dilindungi nomor lima dunia. kualitas serangan Hendra / Ahsan tidak setajam serangan normal Chai / Hong Kong, yang sering menanggung nomor.

Agen BandarQ - Demikian pula, di game kedua, petenis nomor dua dunia tidak dapat memblokir lawan dengan persaingan yang mengakibatkan kekalahan.

Direktur kinerja tinggi (HPD) unit operasi kompetitif dari Indonesia Program Emas (Prima Satlak) Mimi Irawan mengatakan ia tidak berharap untuk mendapatkan tambahan Hendra / Ahsan, baik sebagai salah satu fondasi dari Indonesia. ingat medali emas

Poker Online - "Kegagalan tak terduga karena Hendra / Ahsan peringkat yang lebih tinggi dari lawannya. Hendra / Ahsan dimainkan tekanan dari lawan, dan sering melakukan kesalahan. Kemungkinan, mereka masih dibebani oleh sebelumnya tak terkalahkan "kata Mimi.

Bandar Poker - Sebelum menghadapi pasangan Cina, Hendra / Ahsan melewati balapan pertama juga Hendra / Ahsan mengalahkan Manu Attri / B Sumeeth Reddy (India) dalam dua game langsung, 21-18 dan 21. 13

Tapi ketika dihadapkan dengan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo / Kenichi Hayakawa mereka akhirnya takluk setelah pertandingan ketat dengan skor 17-21, 21-16 dan 14-21.

Domino Online - Dengan kekalahan Hendra / Ahsan termasuk hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan putaran pertama.

"Kami telah kehilangan medali emas di bulutangkis. Jadi tujuan Hendra / Ahsan pasti untuk memenangkan medali, "kata Mimi.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net