Agen Poker - Serena Diiringi Rekor Untuk Melangkah Ke Perempatfinal

02.52 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Serena Williams lolos ke semifinal AS Terbuka setelah mengalahkan kemenangan Yaroslava Shvedova juga merupakan rekor untuk Serena.
Agen Poker - Serena Diiringi Rekor Untuk Melangkah Ke Perempatfinal
Agen Domino - Persaingan di Stadion Arthur Ashe, Selasa (2016/06/09) PM Dawn Serena hanya membutuhkan 68 menit untuk mengakhiri perlawanan dalam seri Shvedova, 6-2, 6-3.

Agen BandarQ - Dengan hasil ini, Serena sekarang adalah pemain dengan paling Grand Slam menang dalam pria era Terbuka dan putri-- --baik IE 308, dia melampaui rekor Roger Federer. 307 kemenangan di ajang Grand Slam.

Domino Online - "Oh wow, ini benar-benar menyenangkan, ini adalah di mana semuanya dimulai, jadi di sini adalah selalu ajaib, tetapi 308 kedengarannya cukup bagus," kata Serena, seperti dikutip Reuters.


BandarQ Online - Pada semifinal pertama, Serena akan menghadapi unggulan kelima Simona Halep. Halep muka setelah mengusir Spanyol Carla Suarez Navarro 6-2, 7-5.

Agen Poker Online - Persaingan dari unggulan keenam lainnya Venus Williams langkah dari Venus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah pertempuran tiga set melawan Karolina Pliskova 6-4, 4-6, 6-7 (3).

Satu tempat tersisa di babak sebelum perempat final melawan Agnieszka Radwanska dan pemenang Ana Konjuh permainan akan ditangani Pliskova.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net