Agen Domino - Iannone Dikatakan Bahwasannya Dirinya Butuh 25 Hari Waktu Pemulihan

02.09 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Andra Iannone tentu tidak bisa tampil di balapan MotoGP di San Marino klaim medis pembalap Ducati harus tinggal 25 hari.


Agen Domino - Iannone cedera tulang belakang setelah jatuh selama latihan pertama untuk MotoGP San Marino, Jumat (2016/09/09), yang pertama Malaikat Charte, direktur medis MotoGP masih diperbolehkan Iannone tampil. dalam latihan yang mengikuti. Namun, dokter yang bertugas dalam acara itu memutuskan sebaliknya. dokter bahkan merekomendasikan Iannone akan 25 hari.

Agen BandarQ - Iannone memahami kondisi yang dialami itu. Meski begitu, dia memiliki harapan yang tinggi untuk pergi ke MotoGP balapan di Aragon dalam dua minggu.

"Saya sangat kecewa. Ini perlombaan di rumah. Ini adalah balapan terakhir di trek di depan orang-orang Italia, Italia. Bagi saya, minggu ini harus menjadi prioritas. Setelah semua, saya memiliki catatan besar di sini, "kata Iannone seperti dikutip kesalahan.


Agen Poker Online - "Keputusan akhir itu sendiri, dan saya merasa bahwa kondisi saya tidak 100 persen bidang terakhir kedokteran. Kemarin dokter aalnya mengatakan kondisi saya tidak fit. Tapi ketika saya kembali ke siklus, mereka mengubah pernyataan itu. Mereka mengatakan bahwa saya cukup fit tapi tidak akan diperiksa lagi.

Agen Domino Online - "Nah, pagi ini jam 9:00 saya pergi ke dokter. Setelah pagi saya katakan, "Saya siap untuk mendapatkan pelatihan. "Tapi mereka mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak cocok. Saya tidak tahu mengapa saya memutuskan untuk mengubah. Ini cukup sulit untuk memahami.

Agen BandarQ Online - "Awalnya, dokter di Misano diputuskan pada kebugaran saya untuk balapan di Misano, Minggu. Tapi kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus beristirahat selama 25 hari. Bagi saya penting untuk menempatkan. Tapi saya akan mencoba yang terbaik untuk tampil di Aragon Mungkin aku tidak akan dapat memproses 100 persen, tetapi akan mencoba untuk berpartisipasi dalam kompetisi, "katanya.

Twitter, Ducati mengumumkan posisi Iannone di kualifikasi diganti Michele Pirro.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net