Agen BandarQ - Kericuhan Terjadi Lagi Di Pertandingan Gulat

01.21 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Gulat Nasional Turnamen Minggu (PON) Sembilan / 2016 untuk kekacauan. Sebagai hasil dari intersepsi dan juri dari para korban Iran.
Agen BandarQ - Kericuhan Terjadi Lagi Di Pertandingan Gulat

Agen Domino - Kerusuhan dimulai ketika seorang pegulat gulat wajah Kalimantan, Jawa Barat kelas Format 65 di GOR Saparua, Bandung, Senin (25/9) pada ras tempat begitu ketat ketika juri mengumumkan skor menjadi 2. 1 Jawa barat Kaltim kemenangan bagi atlet, pelatih langsung protes dan mendekati kursi juri. Awal balapan

Agen BandarQ - Pelatih Kaltim protes ke meja dengan kursi juri, juri dari Iran Ali Akbar. Ali kemudian jatuh kembali. Insiden itu memicu penggemar untuk datang dan melemparkan botol dan billboard kerusakan di seluruh daerah. balapan dihentikan

Agen Poker Online - Maurice Sihombing, salah satu hakim yang memimpin pertandingan gulat sore ini, bersama dengan Iran dan pelatih Thailand mengaku menyesali tindakan pelanggaran ini. Menurut dia, ini sudah keempat kalinya dari kerusuhan yang terjadi pada hari keempat kompetisi gulat digelar.


Agen Domino Online - Dan jika kita mengikuti kesepakataan teknis memiliki telah melakukan apa yang telah setuju untuk aturan yang digunakan oleh juri, yang menggunakan aturan yang sama yang telah digunakan dalam Pra PON Oktober 2015 di Malang.

Agen bandarQ Online - Ironisnya, itu adalah keputusan bersama yang pada akhirnya memicu protes dari para peserta. Meskipun hakim yang memimpin turnamen ini telah menjadi wasit yang netral antara Amerika Serikat dan Iran, sementara Indonesia diwakili juri Maurice.

Agen Poker - Maurice hanya ketika diminta untuk menggambarkan aturan lama dengan yang baru yang digunakan dalam pertandingan gulat PON tidak dapat dijelaskan secara rinci. Ia disebut aturan hanya sedikit berbeda.

Agen Domino - Sebagai hasil dari acara ini, panggung, dan orang-orang bubar. Hakim Iran kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi dan video itu diambil sebagai bukti.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net