Agen Poker Online - Barca Gas Sporting Gijon, Neymar Cetak 2 gol

03.01 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Meskipun sulit pada Barcelona akhirnya menang dengan kenyamanan yang lebih besar selama Blaugrana mengalahkan Sporting Gijon 5-0 dengan Neymar mencetak dua gol.

Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (2016/09/24) malam, Barca harus memperhatikan sejumlah menekan agresif. Tapi Luis Enrique dalam proses, berhasil menemukan jalan di menit ke-29.

Agen Domino - Luis Suarez membuka skor untuk Barca, yang diulang oleh Rafinha di 32 menit tidak berubah hingga akhir babak pertama.

Agen Poker Online - Barca Gas Sporting Gijon, Neymar Cetak 2 gol


Agen BandarQ - Gijon mempertahankan intensitasnya ketika memulai babak kedua, tapi kartu merah Alberto Lora di menit ke-74 dampak yang besar mereka memiliki kesulitan menjaga tekanan untuk Barca.

Pada akhirnya, Barca mencetak tiga gol lagi. Kiper Neymar Gijon di menit ke-81 dan ke-88, dengan Arda Turan juga mendaftar di papan skor di menit ke-85.

Agen Poker Online - Hasil ini, saat dia memimpin Barca ke 13 puncak peringkat dari posisi keenam dapat berubah tergantung pada hasil untuk memilih Real Madrid ke Las Palmas Minggu (25/9) PM Dawn kemudian. Gijon pusat di posisi ke-12 dengan tujuh poin.

permainan

Barca menjauh dari Gijon perlawanan serius dari awal. Mereka tidak diizinkan untuk mengontrol bola dengan nyaman dengan menekan agresif dan melawan - tekel diluncurkan.

Agen Domino Online - sidang pertama Barca atas Neymar di menit ke-10 diblokir untuk mencegah Gijon. Ketika mencoba untuk menjawab dari Gijon enam menit kemudian dari Nacho masih melebar.

Gijon sempat mendapatkan posisi yang baik di 21 menit tepat di depan gawang setelah handball Marc Andre Eugen Negara. Namun, pemain ekskeusi Victor Rodriguez menghantam pagar pembatas.

Jab dari Andre Gomes di menit ke-27 melalui di sebelah kanan diakhiri dengan tendangan kaki kiri. Terus meningkat Demikian pula, upaya berikutnya pemain Portugal belum menemui sasaran.

Agen BandarQ Online - Pada menit ke-29 Barca ditemukan kesenjangan dan menuai keuntungan. Gijon garis pertahanan tinggi melalui Arda Turan lewat dan Luis Suarez lolos dari jebakan offside. Suarez cerdik melewati Ivan Cuellar dan menceploskan bola ke gawang kosong.


Agen Poker - Tidak butuh waktu lama bagi Barca untuk menggandakan skor di gol kedua menit ke-32 dari Rafinha Neymar awalnya memberikan umpan balik untuk pengembangan Sergi Roberto di tangan kanan silang Rafinha kemudian menyapa mereka dengan. header ditahan

Gijon meluncurkan upaya untuk menjawab di 35 menit tendangan Moi Gomez dari sudut sempit untuk mengamankan Negara Argan.

Agen Domino - Serangan dari sisi kanan hampir lunas di menit ke-36, kali ini Suarez berdiri bebas, setelah menerima umpan dari Sergi, namun tendangannya dari sudut sempit skor sisi 2-0 tidak berubah. babak pertama berakhir

Gijon mempertahankan intensitas mereka di babak kedua, kombinasi Duje Cop dan Victor Rodriguez di menit ke-56 tapi Barca berhasil mengancam Negara Dickens harapkan. Menit kemudian dibuka Lillo menyebar berbahaya. Hal ini juga diharapkan terus menjadi.

Pada menit ke-74, Gijon bermain dengan 10 orang setelah Alberto Lora menerima kartu kuning kedua. Dia menerimanya setelah Sergi tiang.

Agen BandarQ - Sejak saat itu Barca lebih nyaman untuk mengontrol permainan di menit ke-81, menembakkan lebih dari Sergi disambar Paco Alcacer Cuellar didorong dan membentur mistar gawang.

bola memantul ke tanah lagi dan Neymar membaca hidup dari situasi ini. Dia menguasai bola sejenak melalui Cuellar dan menceploskan bola ke gawang kosong.

Serangan dari pintu belakang kanan dengan sundulan di menit ke-85, kali ini salib disambut oleh Arda Sergi berdiri cukup bebas.

Tiga menit kemudian, Barca menciptakan gol lain untuk Denis Suarez dirilis melalui bola dari tengah dan diselesaikan oleh Neymar di sebelah kiri dalam kotak.

Barca benar-benar dapat memenuhi mereka 6-0 pesta gol, jika tidak diambil oleh Neymar memukul kayu di injury time. Pada akhirnya, tidak ada tujuan lain dan Barca menang 5-0 lagi.

Formasi:

Gijon: Cuellar; Lora, hanya Amorebieta, Lillo; Jika Sergio; Burgui Victor (Douglas 77 ') Moi (Ndi 68'); Polisi (Castro, 68).

Barcelona: Negara Dickens; Sergi, Pique, Mathieu, Digne; Gomes, Busquets (Denise, 69 ') Rafinha; Arda, Suarez (Alcacer 72 '), Neymar.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net