Agen Domino - Gol Tunggal Kane Bawa Tottenham Atasi Sunderland

03.03 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Harry Kane menjadi kemenangan pahlawan ketika Sunderland gawang tuan rumah Tottenham adalah semata-mata untuk memastikan bahwa Spurs menang 1-0.

Menjamu Sunderland di White Hart Lane, Minggu (18/09/2016) malam, Spurs memainkan sangat menonjol. ESPN mencatat anak asuh Mauricio Pochettino memiliki persentase setinggi 74% dari kepemilikan.

Agen Domino - Tigginya belajar dari bola, Spurs membiarkan 39 tembakan dengan sembilan gol. Sunderland di sisi lain, terbatas hanya enam upaya, memimpin dua gol.
Agen Domino - Gol Tunggal Kane Bawa Tottenham Atasi Sunderland

Agen BandarQ - Namun, Spurs harus menunggu sampai menit ke-59 untuk memecah kebuntuan. Kane mencetak gol dari jarak dekat setelah rekomendasi dari Dele Alli.

Dengan kemenangan ini, Spurs peringkat tiga dengan 11 poin dari lima pertandingan. Mereka tak terkalahkan sejak awal musim. Rata-rata Sunderland belum beranjak dari bawah, bagian atas 19 dengan hanya mengumpulkan satu poin.

permainan

Agen Poker Online - Spurs ancaman langsung menyebar di menit keempat ketika Moussa Sissoko menjatuhkan tendangan dari luar kotak penalti. Bola akhirnya sedikit ke kiri gawang Sunderland.

Lima menit kemudian, Harry Kane untuk mendapatkan bola di sisi kiri area penalti setelah menerima umpan dari Son Heung-min, Kane ditendang jelas oleh Jordan Pickford.

Agen Domino Online - Lanskap ancaman sudah diluncurkan Spurs Mousa Dembele dan Victor Wanyama percobaan dari luar kotak penalti. Tapi bisa mengamankan Pickford sementara Kane tendangan di menit ke-15 lagi diabaikan.

Sunderland mencoba untuk melawan ancaman di menit ke-22 melalui bola dari Jermaine Defoe ke Pickford. Empat pemukiman netral sederhana namun Lloris. Kirchoff usaha pada bulan Januari dan baru-baru ini menyambut lebih dari Adnan Januzaj belum terancam karena melenceng.

Agen BandarQ Online - Anak di menit ke-39 melalui bahaya tusukan ke kiri. Untuk memotong serangan langsung menengah ke gawang Korea Selatan akhirnya membentur tiang.

Persidangan anak-anak di 42 menit dia belum membuahkan hasil. tanpa gol babak pertama berakhir


Agen Poker - Anak untuk menyebarkan ancaman sepuluh dan setengah menit untuk menjalankan. Waktu ditembak dari sisi kiri melebar.

Dalam 59 menit, Spurs memecah kebuntuan Dele Alli memenangkan pertempuran udara di area penalti. Faktanya menyebabkan Papy Djilobodji tapi ia gagal menyapu bola akhirnya bergulir ke Kane. Jarak dari Kane menceploskan bola ke dalam gawang.

Agen Domino - Dele Alli dari bor berakhir dengan mengarah horisontal ke sudut kanan bawah dengan cepat dan dipukul dengan Pickford mengatakan.

86 menit di pertahanan Spurs kembali mengancam Sunderland. Oleh Erik Lamela membutuhkan waktu yang menyimpang dari jari ini di luar lapangan oleh Pickford.

Agen BandarQ - Memasuki perpanjangan waktu, Sunderland harus mulai bermain dengan 10 orang setelah menerima kartu kuning Januzaj Januzaj pelanggaran Ben Davies di lini tengah.

Spurs sempat beberapa kali mengancam sisa pertandingan. Tapi tujuan spesifik tidak membuahkan hasil. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0

Formasi:

Tottenham: Yori terang Walker, Alderweireld, Dier (Davies 77 '), Fair Stock Blige, Dembele (Lamela 74') Wanyama, Sissoko, Alli anak Kane (Janssen 88).

Sunderland: Pickford, Manquillo, Kone, Djilobodji, Denayer (McNair, 90 ') Januzaj, Kirchhoff (Khazri 79') Cattermole, acar, Pienaar (Watmore 63), Defoe.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net