Agen Poker Online - Kasus Transfer Neymar Kembali di Buka La Liga

04.11 0 Comments A+ a-


agen poker - Transfer Neymar akan dipantau oleh otoritas kembali La Liga. Penyelidikan akan fokus pada kontrak sebelum proses hukum dihentikan.
Agen Poker Online - Kasus Transfer Neymar Kembali di Buka La Liga

Agen Domino - Barca dugaan penggelapan pajak yang terkait dengan transfer Neymar dari Santos pada tahun 2013, telah dilaksanakan Diverifikasi oleh mereka yang terlibat di Spanyol dan Brasil.

Agen BandarQ - Barca mengaku telah membuat kesalahan dalam pembayaran pajak terkait dengan transfer Neymar di Blaugrana sudah mencapai kesepakatan dengan jaksa bulan lalu untuk membayar denda sebesar 5,5 juta euro (81 miliar dolar AS. ) dengan membayar denda tersebut Barca menghindari penuntutan karena penggelapan pajak.


Agen Poker Online - Meskipun pembukaan resmi La Liga. Mereka akan meninjau kesepakatan antara Barca dengan jaksa.

Agen Domino Online - "Laporan ini beredar luas di media, La Liga data sesi konfirmasi yang akan diambil oleh FC Barcelona sehubungan dengan perjanjian antara direksi klub dan jaksa Neymar spesifikasi. di kasus hukum, "tulis La Liga dalam sebuah pernyataan yang dikutip Sky Sports.

Kasus transfer Neymar, presiden sel Roberto Mancini mengundurkan diri sebagai Barca pada awal 2014 lalu.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net