Agen BandarQ - Valentino Rossi: Nomor 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan

03.38 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Tech 3 Yamaha, Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat di latihan kedua untuk San Marino MotoGP Espargaro Heng Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.
Agen BandarQ - Valentino Rossi: Nomor 46 Tidak Boleh Di Pensiunkan

Agen Domino - Dalam sesi latihan bebas, yang diadakan di Misano, sirkuit Jumat (2016/09/09) Espargaro mencatat satu menit 32,769 detik, waktu terbaik adalah 0,065 detik lebih cepat dari Pedrosa di posisi kedua.

Agen BandarQ - Dovizioso finis di tempat ketiga setelah membukukan waktu 1 menit, 32,901 detik di belakang, itu Jorge Lorenzo dan Mark Martin.


Agen Poker Online - Valentino Rossi, yang menjadi pembalap tercepat di sesi latihan pertama pada waktu, hanya enam. Catatan waktu Rossi 0,618 detik lebih lambat dari Espargaro adalah.

Agen Domino Online - pembalap Ducati, Andrea Iannone melewatkan dua praktek setelah kecelakaan di latihan pertama. Hasil penyelidikan bahwa ia telah menderita patah tulang kecil dalam tulang belakang.

Ini Iannone akan melewatkan balapan di Misano, Minggu (11/9) di masa depan, ia juga diragukan untuk mengambil bagian dalam seri berikutnya di Aragon (25/9).

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net