Agen Poker - MC Ajukan Banding Soal Dakwaan Buat Aguero

06.36 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Sebagai hasil dari siku Winston Reid, Sergio Aguero telah diajukan terhadap FA Inggris, Federasi Sepakbola. DUI klub Aguero, Manchester City telah mengajukan banding.
Agen Poker - MC Ajukan Banding Soal Dakwaan Buat Aguero

Agen Domino - Insiden itu terjadi saat City bermain melawan West Ham United, Minggu (2016/08/28) di kandang Stadion Etihad. City menang 3-1 dalam laga yang tersisa siku Aguero leher Reid ketika dua muka dengan muka.

Agen BandarQ - Insiden ini tertangkap kamera. Tapi tidak diketahui oleh wasit Andre Marriner FA telah diperiksa segera. Setelah melihat kembali mencatat kejadian FA telah menjatuhkan dakwaan terhadap Aguero.


Domino Online - Kota berhak untuk mengajukan banding terhadap muatan dan akhirnya mereka lakukan. Dengan banding ke sidang FA akan dilanjutkan pada Jumat (2/9) waktu setempat.

Jika hakim mengancam Aguero absen selama beberapa permainan.

BandarQ Online - Ini bukan pemain pertama yang dilecehkan atau akhirnya dikesampingkan oleh siku lawan. Musim lalu, gelandang Manchester United, Bastian dilarang tiga pertandingan untuk siku ke Winston Reid.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net