Agen BandarQ - Ranieri Sangat Puas Sekali Dengan Leicester Yang Dapat Menjaga Momentum

05.04 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Kinerja Leicester City mengalahkan Burnley dibuat ketika Claudio Ranieri puas. Dia tidak senang atas kemenangan Leicester di Liga Champions.
Agen BandarQ - Ranieri Sangat Puas Sekali Dengan Leicester Yang Dapat Menjaga Momentum

Agen Domino - Lester mengambil penuh rumah Burnley di Premier Legue Sabtu (2016/09/17) malam WIB Foxes mengalahkan Burnley 3-0 untuk meraih kemenangan keduanya musim ini.

Kemenangan itu datang tak lama setelah Leicester membuat debut besar di Liga Champions. Di tengah Riyadh Mahrez et al, menang 3-0 atas Club Brugge.

Agen BandarQ - Ranieri mengakui rasa ingin tahu tentang reaksi dari Leicester di Liga Premier setelah memenangkan Liga Champions. Hal ini karena Lester adalah game pertama setelah bermain di Liga Champions. Kinerja timnya saat Italia mengalahkan manajer Burnley mengatakan ia puas.


Agen Poker Online - "Saya sangat senang dengan hasil dan kinerja para pemain. Aku penasaran untuk melihat bagaimana pemain saya bereaksi setelah Liga Champions dan mereka bereaksi dengan sangat baik, "kata Ranieri seperti dikutip di BBC Sport.

"Setelah sukses di Liga Champions, sangat penting untuk terus di Liga Premier," lanjutnya.

Agen Domino Online - Ranieri juga memuji Islam Slimani baru-baru ini meluncurkan Premier League-- terlibat dua gol untuk mengalahkan Leicester. Ia berharap striker baru dibawa dari Sporting Lisbon, itu akan menjadi sesuai poin.

Agen BandarQ Online - "Kami mencetak tiga gol dan Islam Slimani membuat dua gol. Saya pikir fans kami bahagia. Hal ini penting untuk Slimani akan terus mencetak gol, karena jika ia baru saja mencetak gol di pertandingan pertama, maka kita memiliki masalah. Dia adalah baik dan bahagia. "Kata Ranieri.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net