Agen Poker Online - F1 Akan Berpindah Tangan di Salah Satu Perusahaan AS Dengan Harga Rp 57,5 Triliun

02.50 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Liberty Media Corporation telah setuju bisnis pemgambilalihan Dunia formula satu dari CVC Capital Partners untuk harga Rp 57500000000000.
Agen Poker Online - F1 Akan Berpindah Tangan di Salah Satu Perusahaan AS Dengan Harga Rp 57,5 Triliun

Agen Domino - Dalam sebuah pernyataan resmi dari Liberty Media mengatakan mereka akan mendapatkan 100 saham Delta Topco, perusahaan induk dari Formula 1. Perjanjian ini adalah sebuah isu yang telah kosong sejak bulan lalu bahwa F1 telah berubah.

Agen BandarQ - Sebagian besar saham F1 diselenggarakan sebelumnya oleh CVC Capital Partners, sebuah perusahaan swasta yang berbasis di Luksemburg Skysports menyebutkan biaya untuk membeli sampai dengan 6 miliar pound, tergantung pada nilai tukar, Kamis (. 2016. / 8.9) dalam jumlah yang sama dengan Rp 57500000000000.

Domino Online - "Deklarasi Liberty Media Corporation (Liberty Media) dan CVC Capital Partners hari ini bahwa Liberty Media telah setuju untuk mengambil alih Formula Motorsport Business One beredar di seluruh dunia, dari konsorsium yang dipimpin oleh CVC "ada di versi tersedia di situs Kebebasan Pers.

Memesan prosedur, termasuk utang F1 saat ini berdiri di sekitar US $ 4,1 miliar.


BandarQ Online - Liberty Media juga mengungkapkan bahwa mereka telah menguasai pemegang saham minoritas 18,7% dari kesepakatan F1 senilai $ 746.000.000 USD. Sisa saham mereka kontrol paling cepat pada kuartal pertama 2017.

Agen Poker Online - F1 Supremo, Bernie Ecclestone untuk bertahan di posisinya sebagai CEO. Perubahan strategi yang akan terjadi di tempat yang sebelumnya dimiliki oleh bos F1 Peter Brabeck-Letmathe. Di tangan Chase Carey. (Siapapun yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden ke-21 Century Fox) The.

Agen Domino Online - "Saya mengucapkan selamat datang kepada Liberty Media dan Chase Carey Formula 1 dan saya bersemangat untuk bekerja dengan mereka," kata Ecclestone dalam menanggapi akuisisi.

Dalam sebuah wawancara dengan Reuters Bernie mengakui bahwa ia diminta untuk tinggal di F1 selama setidaknya tiga tahun oleh pemilik baru.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net