Agen Poker - Direktur Teknik Chelsea beberkan rahasia kesuksesan Conte bersama Chelsea

05.44 0 Comments A+ a-


Agen Poker - direktur teknis Chelsea, Michael Emenalo kata Antonio Conte tidak pernah menggunakan bahasa Italia untuk berkomunikasi dengan para pemain dan staf pelatih sejak bergabung dengan Blues. Menurut dia, itu adalah salah satu rahasia keberhasilan Conte.

 agen poker
Agen Poker - Direktur Teknik Chelsea beberkan rahasia kesuksesan Conte bersama Chelsea

Agen Domino - Antonio Conte telah menandatangani kontrak untuk jangka waktu tiga musim dengan Chelsea pada 4 April 2016, sejauh ini, mantan pelatih Juventus dan Bari dianggap cukup berhasil untuk mengangkat kinerja. karya blues musim lalu, finishing di 10.

Pada musim 2016-2017, ketat Chelsea di puncak klasemen, unggul lima angka dari keuntungan Liverpool di posisi kedua. Chelsea dapat memperpanjang jarak yang mereka dapat mencetak gol melawan Tottenham Hotspur, Kamis (2017/05/01) pagi.


Juga, Antonio Conte masih mampu memimpin Chelsea meraih 13 kemenangan berturut-turut sebagai faktor Michael Emenalo bahwa Chelsea bisa menorehkan positif bahwa sejak Antonio Conte bisa beradaptasi. di London

Agen Poker Online - Cobalah untuk tidak menggunakan bahasa Italia melaporkan bahwa Antonio Conte mampu mengurus para pemain dan staf senior di Chelsea. Bahkan, seringkali pelatih asing, klub Premier League akan bebas untuk menggunakan bahasa negara asal.

Manajer Watford Walter Mazzarri contoh, berita bahwa penafsir bertugas di klub. Demikian pula, manajer Argentina, Mauricio Pochettino, yang terus menggunakan Spanyol sambil terus karirnya dengan Southampton.

"Satu-satunya hal yang saya tahu tentang Antonio adalah waktu yang sulit mungkin waktu untuk belajar. Kami ingin dia memiliki kebebasan untuk berbicara bahasa Italia. Tapi kami sangat terkesan dengan cara mereka berkomunikasi dalam bahasa Inggris sejak hari pertama, "kata Michael Emenalo.

"Semua orang bisa melihat dia telah melakukan pekerjaan luar biasa. Jadi saya tidak terkejut para fans dan semua orang yang mencintainya. Kami juga menyukainya. Secara pribadi, saya pikir ada kesempatan baginya untuk tinggal di sini selamanya. ".

Agen Domino Online - "Dia telah membawa banyak pengetahuan serta berbagai hal bahwa pemain tidak hanya taktis. Tapi ada cara yang lebih baik untuk bersaing. Menurut pendapat saya, itu memberikan kepercayaan yang besar untuk para pemain, "tambah Michael Emenalo.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net