Agen Poker - Soal Evakuasi, Pemerintah Al Assad Dan Pemberontak Sudah Lakukan Kesepakatan

02.31 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Suriah televisi negara melaporkan pada hari Minggu (18/12) waktu setempat dengan kesepakatan antara pemerintah Bashar al-Assad dan pemberontak untuk mengevakuasi orang-orang dari sebelah timur dari Aleppo. Migrasi orang adalah timur dari Aleppo penghargaan untuk mengevakuasi pemberontak mengepung pro-Assad di al-Foua dan Kefraya.
Agen Poker - Soal Evakuasi, Pemerintah Al Assad Dan Pemberontak Sudah Lakukan Kesepakatan

Agen Domino - Seperti dilansir Reuters, Senin (19/12/2016) Menurut Al-Ikhbariya TV awalnya akan diperkirakan 1.200 warga sipil dievakuasi dari bagian timur Aleppo. jumlah mereka sama dengan orang-orang dari dua desa di provinsi Idlib akan dievakuasi pula.

Agen BandarQ - Ketika pindah dari desa telah tiba dengan selamat di wilayah para pejuang Aleppo dan anggota keluarga mereka akan diizinkan untuk meninggalkan Allepo Timur, sehingga orang-orang di al-Foua dan Kefraya seharusnya mendapatkan. mengundang mereka untuk meninggalkan tempat kejadian.


Agen Poker Online - Dokumen yang dikutip oleh televisi Al-Manar dan diteruskan ke Reuters oleh pemberontak dan aktivis mengatakan mereka sepakat untuk 2.500 penduduk untuk meninggalkan al-Foua dan Kefraya dalam pertukaran untuk evakuasi orang. dari timur Aleppo.

Agen Domino Online - Setelah lebih 1.500 orang akan meninggalkan al-Foua dan Kefraya dalam pertukaran untuk evakuasi orang-orang dari 1.500 Madaya dan Zabadani, dua kota itu dikepung oleh. Pasukan pemerintah Suriah pro

Agen Poker - Intinya, perjanjian ini dalam bentuk kesepakatan untuk mengevakuasi orang-orang terkepung di wilayah ini, kedua petinju. Orang-orang di Allepo timur umumnya adalah orang-orang yang tidak pro-Assad, serta di Madaya dan Zabadani, pada gilirannya, orang-orang di al-Foua Kefraya dan pro-Assad. Kedua kelompok telah dievakuasi ke tempat yang aman secara bersamaan.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net