Agen Poker - Ibrahimovic diprediksi bisa pecahkan rekor koleksi gol MU dalam semusim

06.46 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic adalah dalam kondisi terbaik. Sampai awal tahun ini, ia telah melampaui rekor musim lalu pencetak gol terbanyak, Manchester United, Anthony berjuang.

 agen poker
Agen Poker - Ibrahimovic diprediksi bisa pecahkan rekor koleksi gol MU dalam semusim

Agen Domino - Striker Swedia baru saja terpilih sebagai pemain terbaik pada bulan Desember PFA Model pacar kali ini ia mengumpulkan 18 gol setelah mencetak Bergabung Manchester United off West Ham United pekan lalu.

Koleksi Ibrahimovic membuat satu gol menjelang musim pertempuran. Berkat kinerja media Inggris mulai memprediksi bahwa koleksi target Ibrahim hingga akhir musim.


Salah satu yang paling menarik adalah masih potensi sebanyak 36 pertandingan di semua kompetisi. Ini memberi Ibrahim kesempatan untuk menambah gol. Jika dihitung dari meja membaca kompetisi ini, Manchester United akan bermain di Liga Premier dengan 18 individu yang tertinggi dari 18 individu di Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa. Semua catatan tersebut mensyaratkan bahwa Manchester United adalah partai puncak.

Agen Poker Online - Ibrahimovic mencetak lebih banyak karena dukungan dari Manchester. Manajer United Jose Mourinho, yang menggunakan jasa Ibrahimovic salah satu partai besar.

Ibrahimovic juga dukungan tertinggi di lapangan. Setidaknya ada Paul Pogba Anthony Battle, Juan Mata, Jesse Lingard up Wayne Rooney.

Akibatnya, striker 35 tahun bisa menjadi koleksi memecahkan rekor gol dalam satu musim. Saat ini pencetak gol terbanyak dalam satu musim masih dipegang oleh Denis Law.

Legenda mengumpulkan total 46 gol di musim 1963-1964 di tempat kedua dengan Ruud Van Nistelrooy (44 gol 2002-2003), Ronaldo (42 gol, 2007-2008), Denise (39 gol, 1964-1965). Ruud van Nistelrooy (36 gol, 2001-2002) wayne Rooney (34 gol, 2011-2012).

Agen Domino Online - Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak mencabut kontras Ibrahimovic akan menjadi salah satu operasi utama Manchester United. "Manchester United akan membuat ruang bagi siapa pun, termasuk Ibrahimovic mencetak gol secara konsisten," kata Mourinho beberapa waktu lalu.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net