Agen Poker - Guardiola sebut perjuangan Man City meraih gelar Premier League sudah usai

14.59 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menilai peluang timnya menang atas 2016-2017 Liga Premier setelah mengalahkan Everton 0-4 di pekan 21 kompetisi pada Minggu (2017/01 /. 15)

 agen poker
Agen Poker - Guardiola sebut perjuangan Man City meraih gelar Premier League sudah usai

Agen Domino - Kekalahan Manchester City ke tempat kelima dengan 42 poin dari 10 poin terpaut dari Chelsea kokoh di puncak tangga lagu.

"Pertandingan dengan klub, yang saat ini di atas? Ya, saya pikir kemungkinan yang lebih murah karena, tidak seperti 10 poin juga. Kompetisi untuk klub di posisi kedua Tottenham Hotspur, tiga poin akan kita lihat "kata Guardiola.


Jadi Guardiola akan mendorong anak yang tidak membuat tabel liga sebagai referensi. Mantan pelatih Bayern Munich berharap untuk menempatkan semua pemainnya untuk fokus pada untuk memenangkan perlombaan tersisa di musim 2016-2017.

Agen Poker Online - "Saya sudah bicara dengan para pemain dalam tiga minggu terakhir atau bulan untuk melupakan tabel liga. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertarungan, "kata manajer Spanyol.

Kekalahan dari Everton ke dalam pengalaman generasi kelima di Manchester City dalam 21 pertandingan musim ini untuk Pep Guardiola adalah hasil dari kecil dalam karirnya sebagai pelatih klub di musim pertamanya.

Ketika memulai karier kepelatihannya di Barcelona pada 2008-2009 di 21 pertandingan, hanya kalah sekali. Sementara itu, ketika mulai menjadi juru taktik Bayern Munich pada 2013-2014 hanya kalah dua kali sepanjang musim.

Sebagai tanggapan, Guardiola tidak ingin menarik kesimpulan tentang keberhasilan kecilnya bentuk pengakuan dari para pemain pembongkaran berlangsung pada akhir musim.

Agen Domino Online - "Pada akhir musim kami akan mengevaluasi tingkat permainan, bagaimana pelatih dan pemain. Setelah itu kami akan memutuskan, "kata Pep Guardiola.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net