Agen Domino - Leroy Sane akui makin nyaman tampil bersama Man City

19.04 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Gelandang Manchester City Leroy Larsen mengatakan ia mulai merasa nyaman dengan praktek. Mengingat juga optimis tentang masa depannya dengan Manchester City.

 agen domino
Agen Domino - Leroy Sane akui makin nyaman tampil bersama Man City

Agen Domino - Realistis tampilan yang mengesankan melawan Schalke 04 di Bundesliga 2015-2016 dengan salah satu pilar penting dalam serangan itu, Larsen mencetak sembilan gol ditambah tujuh assist musim lalu dengan Schalke.

Berkat apiknya kuat, garis, yang memperkuat tim nasional Jerman di Piala Eropa pada tahun 2016 digaet Manchester City di bursa transfer awal musim ini. Orang membuat untuk 21 tahun dari Schalke dengan banderol 37 juta pounds ($ 615.000.000.000) tersedia.

Baca Juga: Berita Umum , Berita Dunia

Agen Poker Online
- Meluncurkan sadar Liga Premier saat mereka menjamu Arsenal pada bulan Desember 2016, ia memberikan kontribusi gol di turnamen dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2-1.

Gol kedua Senator Leroy di Premier League 2016-2017 dibangun di atas Tottenham di Stadion Etihad, Sabtu (21/01/2017), namun ia tidak mampu membawa kota kembali ke tiga poin setelah pertandingan berakhir 2-2.

"Saya cedera hamstring secara berulang-ulang dan dapat mengambil beberapa minggu untuk pulih. Aku kembali ke tim dan mencetak dua gol dalam dua pertandingan, "kata Larsen.

"Manchester merasa seperti di rumah saya dan banyak hal terlihat cerah di minggu dan bulan-bulan mendatang," katanya.

Agen Domino Online - Sejauh ini, Leroy Larsen telah muncul di 14 pertandingan dengan Manchester City, dengan lebih dari 735 menit waktu bermain. Selain dua poin, ia juga menorehkan dua assist.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net