Agen Domino Online - Anies: Kalian Dapat Lihat Kami Punya Data yang Kongkrit

03.55 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Jakarta calon gubernur Anies Rasyid Baswedan disebut kurangnya informasi yang akurat untuk berdebat dengan cagub lainnya Tjahja Basuki Purnama (Ahok) Anis membantah.

Agen Domino - "Menurut informasi saya, seperti (Kurang akurat) informasi yang kami miliki, beton, Anda dapat melihat mengapa informasi tersebut tersedia. Hal ini juga memberikan informasi tentang pendidikan, "katanya di Jalan MH Thamrin No. 9 Kebon Sirih, Menteng, Jakarta, Kamis petang (2016/12/15).
Agen Domino Online - Anies: Kalian Dapat Lihat Kami Punya Data yang Kongkrit

Agen BandarQ - Anies menilai kritik dari gubernur tidak. Namun, lembaga atau orang-orang dari luar pemerintah. Wakil gubernur provinsi, kata gubernur tidak bisa dikritik oleh Anies telah menulis sejarah fenomena tersebut.

"Bahkan, bukan hanya satu. Tapi orang luar mengkritik. Kita bisa melihat catatan sejarah dari setiap gubernur letnan sering dikritik Gubernur, Letnan Gubernur, tidak pengamat tablet, "jelasnya.


Agen Poker Online - Sebagai orang luar sandi Anies- mengkritik calon incumbent Ahok-Djarot mereka jelas menunjukkan perbedaan antara posisi kandidat.

"Kami juga seperti itu kita akan dikritik dan kami akan menunjukkan warga negara kita yang menentang perbedaan kami, kami akan menunjukkan perbedaan. Dan kami siap untuk menunjukkan itu blak-blakan lugas dan jelas, "katanya.

Agen Domino Online - Sepasang calon (Paslon) Anies sandi Djarot Ahok bertemu beberapa kali untuk membahas informasi apa Ahok disebut Anies dan Uno selama perdebatan.

Agen Poker - Perdebatan pada Kamis (15/12) malam adalah diskusi yang diselenggarakan oleh TV swasta. Perdebatan baru yang akan diadakan di Januari 2017 oleh KPU.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net