Agen Domino - Ahmad Dhani Jadi tersangka Dan Di Jerat Pasal Penghinaan Penguasaan

03.18 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Polisi menangkap 10 tersangka atas tuduhan konspirasi dan melanggar undang-undang tentang informasi dan elektronik transaksi (UU ITE) pada Sabtu, 2 Desember, 2016 di pagi hari, mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dalam bab ketiga. bermacam-macam
Agen Domino - Ahmad Dhani Jadi tersangka Dan Di Jerat Pasal Penghinaan Penguasaan

Agen Domino - Caro Penmas Divisi Humas Polri, Komisaris Polisi Rikwanto mengatakan Bagian musisi Ahmad Dhani 207 terkait dengan menghina pemerintah. Sementara tujuh tersangka didakwa dengan Pasal 107 dan Pasal 110, Pasal 87 berkaitan dengan konspirasi pengkhianatan.

Agen BandarQ - "Ya, iklan yang berhubungan dengan Bagian 207, tujuh terkait dengan Pasal 107 dengan 110 dengan 87 KUHP dan dua dari Pasal 28 Undang-Undang ITE" Rikwanto mengatakan saat konferensi pers di Divisi Kesehatan, Public Relations Kantor Jakarta Selatan. Jumat (2016/02/12), Bagian 207 dari penyalahgunaan Pidana kontrol peradilan dengan ancaman hukuman penjara 1,5 tahun.


Agen Poker Online - Namun Rikwanto tidak dapat memberikan hasil yang lebih relevan investigasi 10 orang memiliki begitu banyak tersangka check menunggu bantuan dari penasihat hukum.

"Jadi tidak bisa dikatakan tentang item kami menerima hasil pemeriksaan. Karena seseorang harus mengambil foto baru, kita dapat memverifikasi lewat tengah hari karena masih menunggu pengacara, "katanya.

Agen Domino Online - Dengan demikian, tujuh tersangka didakwa dicurigai berkhianat dengan inisial AD, E, KZ, RS, RA, SB, RK salah satu tersangka lainnya diduga menghina pejabat berinisial AD dan dua. pelanggaran hukum JA dan inisial lainnya ITE RK.

Sekarang diduga pengkhianatan dan kejahatan UU ITE telah diamankan dan diperiksa di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net