Agen Poker Online - Kemenangan Atas Stoke City Yang Sangat Penting Buat Arsenal

03.57 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Mencerminkan hasil musim lalu, Arsenal akan kehilangan poin daripada tim papan tengah. Kemenangan atas Stoke City pada bukti penyakit itu hilang.

Balapan dari 15 Liga Emirates Stadium, Sabtu (2016/10/12) kemenangan malam selama manager Stoke 3-1 Arsenal Arsenal bertujuan untuk bangun dan jawaban. melayani dengan tiga gol
Agen Poker Online - Kemenangan Atas Stoke City Yang Sangat Penting Buat Arsenal

Gol pertama di Arsenal Theo Walcott, maka cetak Mesut Oezil dan Alex Iwobi.

Agen Domino - Arsenal membuat kemenangan setelah memenangi pertandingan ke-15 untuk melayani. Chelsea akan bermain Arsenal besok atasnya dengan sama 34 poin.

Agen BandarQ - Wenger set hasil evaluasi menunjukkan kemauan untuk melawan Arsenal teratas.


"(Masalah inti di atas) juga. Namun, Anda harus berbicara tentang posisi teratas besok karena Chelsea akan melawan West Brom besok. Sekarang kita berada di atas. Mengabaikan hasilnya besok akan cukup baik, benar. Kami akan melawan "Kata Wenger Sports Mole.

Agen Poker Online - Ia juga memiliki statistik Oke, jika Wenger menyebutnya sebagai kemenangan atas Stoke sebagai bukti jika Arsenal bisa meraih poin maksimal dari tim papan tengah. Tidak seperti musim lalu.

Agen Domino Online - "Kami tidak buruk musim lalu. Kami menutup liga kedua. Kami masih perlu memperbaiki. Saya percaya itu sudah tumbuh lagi, "kata Wenger.

Agen Poker - "Kami sangat ambisius Tapi kita juga perlu menjaga tingkat ini juga memiliki kerendahan hati dan semangat yang tinggi. Kami telah menunjukkan di setiap pertandingan dan kami akan melihat posisi kami.

Agen Domino - "Tahun lalu kami tidak cukup baik saat menghadapi tim-tim besar dan kami kehilangan 5-12 di rumah dengan tim papan tengah. Maka itu menjadi tantangan kami musim ini adalah untuk melanjutkan hasil yang baik menghadapi tim papan atas dan pertandingan melawan Stoke City, yang harus dimenangkan. Namun, bukannya kehilangan poin, "katanya.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net