Agen BandarQ - Restoran Di Shanghai Di Anggap Mesum karena Menyediakan Menu "Ayam Perawan"

03.31 0 Comments A+ a-



Agen Poker - Waralaba Fried Chicken Restaurant di Shanghai terpaksa berurusan dengan otoritas terkait dalam kasus dugaan pelanggaran tatanan sosial garanya Mereka dituduh menggunakan nama-nama yang dianggap tidak senonoh 'sebut cewek. dan kondisi yang dianggap kasar dalam menu dan pemasaran konten.

laporan Shanghai Daily atau Tercipta Chiken - Indonesia, yang berarti 'ayam' - sebuah pun pekerja seks komersial (PSK).
Agen BandarQ - Restoran Di Shanghai Di Anggap Mesum karena Menyediakan Menu "Ayam Perawan"

Agen Domino - Laporan-laporan media, restoran memiliki menu dengan nama 'isyarat, seperti' murni cewek (Virgin ayam) dan minuman yang disebut 'pasangan seks cewek. (Ayam mitra seks)

slogan restoran dianggap kasar dan mengundang interpretasi tepat sasaran: "Kepuasan harapan seluruh ayam" - memenuhi semua harapan Anda dari ayam.

Agen BandarQ - Memanggil cewek pertama di ibu Sichuan mengeluh kepada media setelah anak delapan tahun dan berulang kali bertanya apa artinya.


Agen Poker Online - Shanghai Industri dan Komersial Biro Administrasi dan Shanghai Industri dan Biro Administrasi Komersial melakukan penyelidikan kasus ini.

"Konten mungkin melanggar tatanan sosial," Li Hua, Wakil Direktur promosi departemen, dilansir Asiaone, Kamis (24/11/2016), mengatakan.

Agen Domino Online - Aturan melarang iklan atau pemasaran bahan berdampak pada perdamaian atau melanggar standar etika. Setiap pelanggaran akan didenda 1 juta yuan, dan izin usaha mereka dicabut.

Sementara itu, perusahaan goreng waralaba ayam di posting di situs micro-blogging, mengatakan menargetkan pelanggan berusia antara 18-28 tahun.

Agen Poker - Namun, mereka mengakui bahwa pasar telah berubah dan mengubah bahasa dalam materi pemasaran dan non-kepatuhan.

Perusahaan juga meminta maaf kepada seorang wanita di Chengdu dan pelanggan lain yang merasa terganggu dengan hal itu.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net