Agen Domino - Daftar Cedera Pemain Madrid Di Tambah Pepe

03.56 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Daftar pemain Real Madrid absen karena cedera, hingga saat ini, Pepe datang dalam perawatan karena cedera paha.

Agen Domino - Pepe memiliki masalah di Madrid ke markas Deportivo Alaves di La Liga akhir pekan lalu, Sabtu (2016/10/29), bek Portugal merasakan sakit di paha kirinya dan akhirnya ditarik. dalam 24 menit
Agen Domino - Daftar Cedera Pemain Madrid Di Tambah Pepe

Pepe diverifikasi Hasil tes menunjukkan bahwa Pepe terluka di paha oleh dua tingkat.

Agen Poker Online - "Setelah tes dilakukan hari ini di Pepe Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, ia didiagnosis dengan cedera otot di bisep femoral dari dua di kaki kirinya. pemulihan akan terus dipantau, "pernyataan yang dirilis di situs resmi Madrid.


Agen Domino Online - Madrid tidak secara khusus menyebutkan berapa lama Pepe harus menepi. Namun AS mengklaim bahwa pemulihan dari cedera tersebut dapat memakan waktu hingga enam minggu.

Agen BandarQ - Cedera Pepe adalah berita buruk bagi Real Madrid, ia pergi oleh Sergio Ramos, Luka Modric dan Casemiro sudah masuk ruang perawatan.

Sementara itu, runtuhnya Pepe dan Ramos di Real Madrid lini belakang sekarang hanya Raphaël Varane dan Nacho sebagai bek fit tengah.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net