Agen BandarQ - Di Interlagos Hamilton Start Terdepan

03.04 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Brasil posisi GP pole sebagai driver untuk Mercedes GP, Lewis Hamilton selesai tercepat setelah mengalahkan Nico Rosberg dan Kimi Raikkonen.

Agen Domino - Selama proses seleksi yang diadakan di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Sabtu (2016/12/11) malam, Hamilton muncul prima dari kuartal pertama dan tidak tahan untuk mencatat waktu tercepat 1 menit 10,736 detik.
Agen BandarQ - Di Interlagos Hamilton Start Terdepan

Agen BandarQ - Hamilton adalah 0,102 detik di depan Rosberg, yang harus puas start di posisi kedua. Itu adalah pole ke-11 musim, Hamilton 60 tahun yang sama dalam karirnya.

Agen Poker Online - Kutub meningkatkan peluang Hamilton untuk memenangkan pertandingan ini untuk memberinya kesempatan untuk menjadi F1 Championship karena sekarang, Hamilton kedua dalam peringkat dengan 330 poin, 19 poin. Rosberg di klasemen dengan dua balapan memakai lagi.


Agen Domino Online - Sopir Ferrari Raikkonen berhasil mencatat waktu tercepat ketiga dengan waktu satu menit 11,404 detik Melengkapi lima besar adalah Max Verstappen dan Sebastian.

Agen Poker - Keenam untuk posisi kesepuluh adalah Daniel Ricciardo, Romain Grosjean, Nico Hulkenberg dan Sergio Perez dan Fernando Alonso.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Find.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net