Agen BandarQ - West Brom Gas Leicester 2-1

03.31 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Kekalahan 1-2 Leicester City untuk host West Bromwich Albion. Sang juara bertahan dibuat lebih sulit dengan mencegah disiplin pengunjung.

Agen Domino - Melawan West Brom di Stadion King Power, Minggu (2016/11/06) malam, Lester bawah ancaman aksi langsung awal. Matt Phillips mengambil Ron Robert Zieler manuver penyelamatan oleh penguasa Salomon Rondon belum lama ini.
Agen BandarQ - West Brom Gas Leicester 2-1

Agen BandarQ - West Brom terus menekan di pakan nya. Namun belum membuahkan hasil di babak pertama. Sementara Lester tidak mencatat percobaan tunggal di babak pertama.


Tujuh setengah menit, berjalan di peta West Bromwich membuahkan hasil. Pakan Phillip disambut kepala James Morrison di sudut kiri Leicester.

Agen Poker Online - Tapi West Brom keunggulan itu tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian dari skema yang sama di Leicester menyamakan kedudukan.

Riyad Mahrez silang dari kanan dengan Islam Slimani dari jarak dekat dari gawang Leicester pertamanya langsung membuahkan hasil.


Agen Domino Online - Tapi Lester lagi di menit ke-72 kesalahan fatal dari minuman saat melakukan backpass untuk merebut bola dan kemudian Phillips mengalahkan Zieler.

Leicester kemudian mencoba untuk mendorong West Brom semua keluar untuk mengejar tujuan menyamakan. Tapi mereka tamu bor pertahanan.

Agen BandarQ Online - Sampai laga usai, Fox bukanlah penyelamat kekalahan tujuan. Hasil ini membawa tim yang dilakukan oleh Claudio Ranieri peringkat lebih bawah.


Leicester Saat ini ke-14 dengan 12 poin dari 11 minggu, sementara West Brom telah peringkat di 11 dengan 13 poin.

Formasi:

Leicester: Zieler Simpson, Huth (Ulloa 87), Morgan Fuchs, Mahrez, Raja, Drinkwater Musa (Gray 67), Okazaki (Vardy 46 ') Slimani.

WBA: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob Fletcher; Brunt, Morrison (Robson-Kanu 92), Phillips (Gardner 83 '); ron

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net