Agen Domino - VR46 Selfie Bareng Fans, Netizen Sangat Optimis Rossi Bisa Juara MotoGP 2017

19.00 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Valentino Rossi gagal meraih 2016 MotoGP Yamaha hilang untuk menyaingi Movistar pembalap Repsol Honda Team, Mark, yang telah mengumpulkan 273 poin.

Agen Domino - Rossi gagal meraih MotoGP 2016 setelah menyelesaikan tanpa poin di Sirkuit Motegi di Jepang pekan lalu. Ia gagal untuk menyelesaikan untuk ban depan, yang telah menghasilkan Rossi jatuh.
Agen Domino - VR46 Selfie Bareng Fans, Netizen Sangat Optimis Rossi Bisa Juara MotoGP 2017

Agen BandarQ - Meski gagal finis di Motegi, pembalap Italia mengambil waktu untuk berpose dengan para penggemarnya di Jepang. Rossi juga mengambil gambar dengan dua anjing berpakaian Yamaha.

"Terima kasih kepada para fans di Jepang, yang sudah memberikan dukungan," Rossi menulis di akun Instagram pribadinya.


Valentino Rossi (Instagram)
Agen Poker Online - Menariknya, gambar telah didukung oleh netizens yang berdoa Rossi, MotoGP World Championship pada tahun 2017.

"Kegagalan bukan salahmu. Jorge Lorenzo atau Mark Martin tidak juara sejati. Anda akan belajar dari kesalahan juara di hati para fans, "rayu @tinajusteena pemegang rekening.

Agen Domino Online - Sementara fans Indonesia yang berharap untuk mengalahkan rekor Italia Rossi menang legenda MotoGP Giacomo Agostini, pria 74 tahun yang mencatat 122 kemenangan dari 186 balapan.

Agen Poker - Sementara Rossi telah memenangkan 88 dari 284 balapan di arena MotoGP, seorang pria 37 tahun telah mencatat 183 kali naik podium.

Agen Domino - "Fokus dan mencoba untuk menjadi sebagai salah satu sebanyak mungkin. Track (Win) 122 Lokasi Agostini. Kemudian juara dunia 10 kali akan datang dengan sendirinya, "CUIT @ baliyellow46.



www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net