Agen Domino - Mourinho: The Blues Sudah Pasti Tak Dapat Hapus Sejarah Saya Bersama Mereka

16.03 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Mourinho tidak pernah merasa gagal di Chelsea, meskipun musim lalu ditembak. Dia juga tidak menyembunyikan ketidaksenangan mereka karena Chelsea memiliki tempat dalam sejarah.

Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam, saat timnya saat Manchester United Team Challenge peduli Mantan Chelsea. Ini adalah pertama kalinya manajer Portugis kembali ke The Blues setelah dipecat pada Desember tahun lalu.
Agen Domino - Mourinho: The Blues Sudah Pasti Tak Dapat Hapus Sejarah Saya Bersama Mereka

Agen Domino - Sementara juara Chelsea tersandung di Liga Premier dan memiliki hanya satu poin di atas zona degradasi. Tetapi meskipun menembakkan Mourinho terus mendukung mayoritas penggemar Chelsea.

Mourinho mengklaim Chelsea tidak pernah merasa ditinggalkan.

Agen BandarQ - "Dipecat alami dalam sepak bola. Banyak manajer terbaik memiliki momen ketika mereka ditembak, "katanya kepada Sky Sports.

"Tentu saja ada pengecualian, dapat terjadi pada siapa saja. Jika itu adalah klub yang saya tidak membuat apa-apa, saya pikir situasinya lebih sulit. ".

Agen Poker Online - "Ketika saya meninggalkan klub pada periode kedua, yang berbeda saya untuk menyebutkan nama dan memberikan fans mereka beberapa saat yang terbaik yang mereka bisa, maka Anda pergi dengan perasaan bahwa saya harus menyelesaikan pekerjaan." Dia. menambahkan


Mourinho ke delapan gelar dalam lima musim dengan tim, London Barat. Ini mencakup tiga trofi Premier League.

Agen Domino Online - Tentang keputusan Roman Abramovich, pemilik Chelsea musim lalu, Mourinho secara alami berpikir dan memahami. Itu karena situasi sulit di mana klub harus mengambil langkah-langkah untuk mengembalikan tim di jalur yang benar.

Tapi untuk cinta Stamford Bridge, ia tidak pernah berubah cintanya Chelsea.

Agen Poker - "Saya tidak merasa bahwa mereka ingin menembak saya. Tetapi bahkan jika mereka ingin, mereka tidak dapat menghapus saya dari sejarah Chelsea. Mereka datang ke dalam sejarah saya juga. Tidak ada kebencian, "kata Mourinho.

"Pemiliknya memutuskan untuk memecat saya. Fans bahwa mereka tidak memiliki kekuatan. Mereka menunjukkan hari demi hari, pertandingan demi pertandingan, mereka ingin saya. Namun rincian fans klub tidak memiliki kekuatan seperti ini, "kata pria tersebut berusia 53 tahun.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net