Agen Domino - Marquez Mendapat Pujian Dari Dovizioso dan Vinales

18.33 0 Comments A+ a-


Agen Poker - Andrea Dovizioso (Ducati) gelar Juara Dunia Mark Martin pada tahun 2016, adalah lebih penting daripada sebelumnya. Sementara Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) strategi menyanjung Marquez musim ini.
Agen Domino - Marquez Mendapat Pujian Dari Dovizioso dan Vinales

Agen Domino - Vinales diapit Dovizioso dan Marquez MotoGP podium di Jepang, Minggu (16/10/2016) Dovizioso menempati posisi kedua, sementara Vinales di Marquez ketiga menjadi tiga pemenang.

Agen BandarQ - Marquez memastikan bahwa nama MotoGP Dunia pada 2016 setelah dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kecelakaan sehingga mereka tidak bisa menambah poin untuk pembalap Repsol Honda. itu adalah gelar ketiga primer setelah 2013 dan 2014.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada besar" kata Dovizioso Motorsport.com.

Agen Poker Online - Saya pikir kejuaraan dunia itu lebih penting daripada dua nama lain sebelum dia. Sukses. Selamat, "lanjutnya.


Agen Domino Online - Pada kecepatan yang sama musim ini, Vinales Marquez menyoroti keberhasilan dari awal musim untuk menjaga konsistensi sehingga dapat terus mencetak poin.

"Saya pikir dia telah mengubah kejuaraan dunia, kali ini dengan menggeber cerdas ketika diperlukan dan hidup damai dalam beberapa balapan ketika ia mungkin di atas panggung. Tapi pada akhirnya, seperti di Misano terus puas di empat besar, "kata Vinales.

Agen Poker - "Saya pikir mereka pantas mendapatkannya. Mereka mulai kejuaraan dengan sedikit kesulitan. Tapi mereka telah melalui dan saya pikir tim Honda telah melakukan pekerjaan yang besar. Dan juga memenangkan perlombaan ketika mencoba untuk memenangkan musim itu tidak mudah. Tapi ia sudah dilakukan cukup baik, "katanya, memuji Marquez.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net